Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA

Rabu, 14 Juni 2023 - 13:34 WIB

Babinsa Sambangi Kelompok Tani Kelapa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Aminullah melaksanakan kegiatan Komsos dengan kelompok petani kelapa di Desa Koto Kandis Dendang Kec. Dendang Kab. Tanjung Jabung Timur, Rabu (14/6/23).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Lakukan Pendampingan Peninjauan Padi, Ini Pesan Serda Alex

Pada kesempatan ini Babinsa Menyampaikan kepada pekerja kelapa khususnya kelompok tani agar melakukan Pemupukan kelapa, karena apa hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman kelapa agar hasilnya bisa memuaskan.

BACA JUGA  Babinsa ingatkan kepada warga binaan agar tetap patuhi protokol kesehatan.

Pada hal lainnya juga Babinsa menyampaikan kepada warga untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar, dikarenakan dapat menyebabkan kebakaran hutan maupun lahan dan akan berdampak pada kesehatan serta lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasca Kebakaran, Personil Kodim 0419/Tanjab Bersihkan Puing-Puing.

BERITA

Jaga persaudaraan, Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu komsos dengan masyarakat.

BERITA

Lanudad Gatot Subroto Sinergikan Kepentingan Pertahanan dan Kesejahteraan Nasional.

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Kerjakan Pembangunan Pos Kamling

BERITA

Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat.

BERITA

Antisipasi Virus Corona, Kodim Tanjab Pasang Hand Sanitizer di Setiap Ruangan.

BERITA

Babinsa Hadiri Sosialisasi Pencegahan Karhutla

BERITA

Cegah hama, babinsa bantu petani lakukan penyemprotan tanaman padi.