Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:42 WIB

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT Di Wilayah Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Sertu Aminullah dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)  di Aula Kantor Desa Koto Kandis Dendang Kab. Tanjab Timur, Selasa (27/6/23).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Koto Kandis, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima Blt Desa Koto Kandis.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Cek Suhu Tubuh Penumpang Speed Boat.

Babinsa Sertu Aminullah mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor Desa Bukit Bakar tersebut, penerima BLT  berjumlah sebanyak 22 KK.

BACA JUGA  Koptu Noviandi Selaku Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Monitoring Perkembangan Pertumbuhan Jagung.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Kata Babinsa. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati Seru Pelda D.Purba Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Desa Pematang Lumut Kec. Betara dalam Kegiatan KOMSOS

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur.

Berita Koramil

Guna Mengantisipasi Terjadinya Karhutla, Koramil Muara Sabak Bersama Tim Terpadu Lakukan Patroli.

BERITA

Babinsa Desa Klagian Bantu Warga Binaan Membajak Lahan Sawah.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pendampingan Kunjungan dari Dinas Sosial perlindungan Anak Kab.Tanjab Timur

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021.

BERITA

Di Tengah Pandemi, Babinsa Ramil 03 Pelda Eko P Yusuf Rutin Laksanakan Patroli Cegah Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhamad Membantu Bapak Ateng Membajak Lahan Sawah.