Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 7 Juli 2023 - 14:02 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Kontingen Kabupaten Tanjab Barat Dalam Rangka PORPROV XXIII Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Dandim 0419/Tanjab, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasar hadiri kegiatan Pelepasan Kontingen Porprov Kab. Tanjab Barat dalam rangka penyelenggaraan PORPROV XXIII Jambi Tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat Jl. Sriwijaya Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Jum’at (7/7/2023).

Kegiatan pelepasan kontingen porprov tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag selaku Inspektur Upacara.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutnya menyampaikan sebelum melepas kontingen Kab. Tanjab Barat yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Jambi ke-23. Saya ucapkan selamat pada para pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi namun bukan hanya mengejar dan meraih prestasi saja agar tetapi juga membawa nama baik daerah, nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Para Kusuma Bangsa.

Untuk menjadi perhatian kita semua termasuk menjaga tingkah laku, akhlak etika baik dalam pertandingan maupun di luar pertandingan, jaga kesehatan sebaik mungkin sebab jika kesehatan Anda terganggu maka tidak akan dapat berbuat sebagaimana yang kita harapkan jaga nama baik Kabupaten Tanjab Barat dan bertandinglah dengan sportivitas.

Sarana yang disiapkan oleh panitia maupun oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kurang memadai atau kurang memuaskan kiranya ini jangan sampai menjadi penghambat dan mengurangi semangat saudara untuk meraih prestasi yang terbaik

BACA JUGA  Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Lari Pagi.

Pemerintah Kab. Tanjab Barat sudah memiliki Peraturan Bupati Nomor 8 Tahun 2023 tentang pemberian bonus bagi atlet dan pelatih olahraga berprestasi Insyaallah pada APBD atau 2023 yang akan kita anggarkan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

Pelepasan kontingen ini turut dihadiri oleh Kajari Tanjab Barat Marcello Bellah, SH., MH. Kepala PN Kuala Tungkal Sangkot Lumban Tobing, SH., MH. Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M. Si. Para Asisten Bupati Tanjab Barat. Para Staf Ahli Bupati Tanjab Barat. Para Kepala OPD Setda Tanjab Barat dan Peserta Kontingen 736 orang. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Gotong Royong di Kampung Pancasila

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2019.

BERITA

Personel Satgas TMMD Ke-108 Tiba di Lokasi dengan Menerapkan Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

BERITA

Pererat Silaturahmi, Sertu Yaumul Kunjungi Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi Di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Sungai Dualap Ingatkan Warganya, Setiap Kegiatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan jagung