Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 13 Juli 2023 - 09:28 WIB

Lomba Infografis HUT Bhayangkara Ke-77, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Raih Juara 3 Kategori TNI Tingkat Mabes Polri.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Membanggakan, Prajurit Kodim 0419/Tanjab, Prajurit Dua (Prada) Abdi Juli Susanto berhasil meraih juara ke-3 lomba infografis kategori TNI dalam rangka hut bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan divisi humas polri.

Dengan mengambil tema “Bitter Sweet Perjalanan Polri”, Polri mengajak masyarakat umum, TNI (Angkatan Darat, Laut dan Udara), Polri, dan jurnalis untuk dapat menyalurkan kreativitas dan berekspresi yang diwujudkan dalam sebuah karya film pendek, Tiktok, Infografis, Fotografi, menulis artikel jurnalistik, menulis Cerpen dan mendongeng yang menggambarkan situasi perubahan yang dilakukan oleh kepolisian.

BACA JUGA  Pasi Intel Dim 0419/Tanjab Hadiri Apel Pembersihan Alat Peraga Sosialisasi Cabup dan Cawabup

Berbekal kemampuan yang dimilikinya, dengan membuat infografis bertemakan “Sinergitas TNI-POLRI” Prada Abdi Juli Susanto mengirimkan hasil karya terbaiknya untuk diikutsertakan dalam perlombaan tersebut.

Saat diumumkan pada Rabu (21/6/2023) lalu melalui channel youtube Divisi Humas Polri, Prada Abdi Juli Susanto tidak menyangka hasil karyanya masuk dalam nominasi juara. Dari sekitar ratusan peserta yang ikut, hasil karyanya tersebut akhirnya mendapatkan Juara 3 Lomba Infografis Kategori TNI Tingkat Mabes Polri.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Membersihkan Lahan Tanam.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si mengucapkan terima kasih dan turut berbangga atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya.

“Turut berbangga atas prestasi yang telah diraih oleh Prada Abdi dan saya berharap kepada seluruh prajurit kodim 0419/Tanjab terus berkarya untuk kemajuan Kodim 0419/Tanjab”, Tutur Dandim.

Penyerahan penghargaan Lomba HUT Bhayangkara Ke-77 berlangsung pada Rabu (12/7/2023) bertempat di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dimasa pandemi, babinsa tetap semangat dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

Saat Penyaluran BLT, Babinsa Ingatkan Masyarakat Terapkan Protkes.

BERITA

Koptu Teguh S bersama Warga dalam Komsos di Desa Binaan Agar Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan Khususnya Ibu-Ibu

BERITA

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Di Desa Binaan

BERITA

Kodim Tanjab dan Polres Tanjab Barat Serta Masyarakat Gelar Sholat Istisqa (Minta Hujan).

Artikel

Babinsa Koramil 419-05/Geragai Ilir Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama masyarakat

BERITA

Penyiapan Lahan Padi, Babinsa Berikan Pendampingan Kepada Petani.

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Karhutla.