Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 20 Agustus 2023 - 13:17 WIB

Kodim 0419/Tanjab Ikuti Turnamen Trofeo Cup Petro China Jabung Ltd

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 Petro China mengelar Turnamen Trofeo Petro tahun 2023 di lapangan Petro China di kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Turnamen sepak bola merebutkan trophy Trofeo Petro China Cup 2023, Pertandingan Sepak Bola bertajuk Trofeo “Tiga Persahabatan” digelar oleh Petro China jabung Ltd. ajang ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, ini bukti sinergitas antara TNI – Polri dan Petro China untuk bersama sama membantu pembangunan dan keamanan di Bumi sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

BACA JUGA  Serda Daryun Sosialisasi dan Pantau Wilayah Rawan Karhutla

Pembukaan turnamen Trofeo Petro China dihadiri Dandim 0419/Tanjab, Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si . Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, dan utusan Petro China Ltd. Turnamen bergengsi ini, diikuti Tim sepak Bola kodim 0419/Tanjab, Polres Tanjab Timur, Petro china A dan Petro china B.

BACA JUGA  Secara Virtual, Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan antara Petro China, Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Timur.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan tetap terjalin silaturahmi dan kerjasama serta kekompakan dalam melaksanakan tugas,” ujar Dandim.

Kegiatan semacam ini akan menambah jalinan Silaturahmi antara Petro China, Kodim 0419/Tanjab dan polres Tanjab Timur yang telah terbangun selama ini. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kemanunggalan TNI, Babinsa Gotong Royong Di Wilayah Binaan.

BERITA

Ciptakan rasa kebersamaan, Babinsa bantu petani memanen padi

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga

BERITA

Babinsa Terus Himbau Warga Tetap Terapkan Prokes.

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak.

BERITA

Babinsa Himbau Warga Untuk Tidak Melakukan Pembakaran Hutan Dan Lahan

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Monitoring Perkembangan Tanaman Padi Seluas 1 Hektar.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi Di Wilayah Binaan