Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 22 September 2023 - 12:12 WIB

Anggota Koramil Tungkal Ulu Laksanakan Gotong Royong Bersama.

 

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Babinsa Sekecamatan Merlung bersama warga desa melaksanakan kegiatan Gotong royong pembersihan Bertempat Simpang Tugu Jalur dua Kelurahan Merlung Kec Merlung.(22/9/23)

Kegiatan Gotong Royong Pembersihan dan pembuangan Sampah yg berserakan di Pinggir Jalan menuju kantor Camat Merlung bertujuan untuk Membantu Masyarakat dalam mencegah terjadinya pencemaran perairan dan Lingkungan di sekitar pemukiman Masyarakat.

BACA JUGA  Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-01/MS Laksanakan Komsos.

Babinsa mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan Gotong Royong bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong.

BACA JUGA  Antisipasi Karhutla, Dandim Tanjab Cek Kesiapan Personel Dan Peralatan Di PT DAS.

Babinsa juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” Ungkapnya. (**)

 

Share :

Baca Juga

BERITA

Waspada covid, Babinsa bersama satgas lakukan pengecekan kepada penumpang kapal

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga Desa.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Rutin Lakukan Pengecekan Alsintan.

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Kondisi Jalan Rusak Antara Kelurahan Sungai Lokan dan Desa Sungai Jambat Kec. Sadu.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ismed H. Siagian Bersama Petani Cek Kondisi Tanaman Jagung Seluas 5 Hektar.

BERITA

Ajak Warga, Babinsa Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Kepada Warga Binaan

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Lomba Mancing