Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Babinsa Koramil 419-04/Np Panjang Melaksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Np panjang Serda Hafif melaksanakan komsos bersama warga binaan yang berada di Desa Sungai Cemarah  Kec. Sadu Kab. Tanjab Tim. Senin (30/10/23)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Semangat tulus, Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan tanaman padi

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk bersama-sama agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Dampingi Kunker Gubernur Jambi.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pabungdim Tanjab Mayor Inf Marlianus Hadiri Rakoor Tahapan Pemilihan Serentak dan Persiapan Launching Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Artikel

Babinsa Koramil 419-04/NP Terlibat Aktif dalam Pengamanan dan Distribusi Bantuan di Posko Banjir Kec. Berbak

BERITA

Sertu Arapik Rizal Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Turun Langsung Ke Sawah Membantu Petani.

BERITA

Pacu Semangat Prajurit, Dandim 0419/Tanjab Serahkan Training Olahraga Satuan.

Berita Koramil

Kopda Ariyanto Ajak Warga Binaan Utamakan Protokol Kesehatan dalam Putuskan Mata Rantai Covid-19

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak bersama Bhabinkamtibmas, Anggota Manggala Agni dan MPA Melaksanakan Patroli Terpadu Karhutla.

BERITA

Bersama Warga Binaan, Babinsa Cek Tanaman Padi Di Wilayah.