Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:50 WIB

Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Desa Tanjung Tayas, Koptu Ansori Rosi, menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat desa yang berlangsung di Masjid Nurul Ikhsan, Desa Tanjung Tayas, Kecamatan Tungkal Ulu. Selasa (28/5/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan Tungkal Ulu, Ustadz Sofian Hadi, Kepala Desa Tanjung Tayas, Bapak Suratman, S.Pd., serta Ketua BPD Desa Tanjung Tayas, Bapak Pamujianto. Selain itu, hadir pula para kadus dan RT Desa Tanjung Tayas, tokoh agama, masyarakat, pemuda, serta warga Desa Tanjung Tayas.

BACA JUGA  Saat DiWarung, Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan doa. Sambutan diberikan oleh ketua panitia dan kepala desa, yang menyampaikan apresiasi dan harapan untuk kegiatan keagamaan di desa tersebut. Acara dilanjutkan dengan pemberian piala kepada para kafilah juara MTQ, diikuti dengan ramah tamah, dan ditutup dengan doa penutup.

BACA JUGA  Demi Menjaga Kondisi Fisik Prajurit, Kodim 0419/Tanjab Gelar Olahraga Lari dan Aerobik Bersama.

Acara penutupan MTQ ini berjalan dengan tertib dan aman, mencerminkan kerjasama dan dukungan seluruh elemen masyarakat Desa Tanjung Tayas dalam menjaga dan memajukan kegiatan keagamaan. Koptu Ansori Rosi, sebagai perwakilan Babinsa, menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan positif yang memperkuat nilai-nilai agama dan kebersamaan di desa tersebut. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Kelurahan Nipah Panjang Bantu Warga Menanam Padi.

BERITA

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Desa Air Hitam Laut Ikuti Musrenbang Desa.

BERITA

Upaya Cegah Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga.

Artikel

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan pengamanan Pemilihan BPD

BERITA

Kodim Tanjab Terima Materi Asistensi Tehnis Penyelenggara Komsos Dari Pusterad.

BERITA

Upaya cegah karhutla, Babinsa sosialisasi dan ajak masyarakat patroli karhutla

Berita Koramil

Babinsa Serma Ferry Manurung Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Sekaligus Bimtek Pengawasan TPS Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019.

BERITA

24 Pemuda Jambi Ikuti Sidang Parade Penerimaan Akmil.