Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Diwilayah Binaan Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan Bentuk Kepedulian Wilayah, Babinsa Bantu Tanam Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang / Koramil Sabak

Rabu, 24 November 2021 - 19:18 WIB

Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Rakoor dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Kabupaten Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Perwira Penghubung (Pabung) kodim 0419/tanjab ikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten tanjung jabung timur, Rabu (24/11/2021).

Rapat koordinasi ini di Pimpin oleh Bupati ( H.Romi Hariyanto, SE ) dan Kapolres Tanjab Timur ( AKBP Andi.M.IChsan, S.Ik ) bertempat di Aula Mapolres Tanjung Jabung Timur.

Dalam Arahannya Bupati Tanjung Jabung Timur menyampaikan sangat berterimakasih kepada seluruh unsur terkait yang dalam hal ini membantu penanganan covid-19 dan mensukseskan vaksinasi.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Tungkal Ilir Pantau Prokes Di Pelabuhan

“Letak geografis kita yang sangat sulit, ini merupakan tantangan kita, maka dari itu mari bersam-sama kita selalu bersinergi, berkerjasama demi kebaikan kita, masyarakat kita, dan Kabupaten kita,” Ujar bupati.

Dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang kita miliki, namun Alhamdulillah dengan kekompakan, kita bisa mengadapai pandemi Cocid 19 di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

” Capaian saat ini, berkat kekompakan dan kerjasama kita semua, sekali lagi saya ucapan banyak terimakasih atas pencapaian ini,” Tutup bupati.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/TU Bantu Petani Pupuk Tanaman Padi.

Turut hadir dalam rapat koordinasi ini Sekda ( Safril, S.IP ), Staf Ahli Bupati ( Imron, TB ), Seluruh Perwira Polres Tanjabtim, Danramil Muara Sabak ( Kapten Inf Marpaung ), Danramil Nipah Panjang ( Kapten Inf Safri Napitupulu ), Seluruh Camat Se Kab.Tanjabtim, Seluruh Ka. Puskesmas Se Kab.Tanjabtim dan Seluruh Nakes pengurus P.Care. (pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Aminullah Bantu Petani Jagung Dalam Proses Penanaman.

BERITA

Anjangsana Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos.

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gencarkan Serbuan Vaksinasi.

Berita Koramil

Untuk Mendapatkan Puldata Ter, Babinsa Koptu Sutrisno Laksanakan Komunikasi Sosial.

Berita Koramil

Babinsa Se-Kecamatan Bram Itam Bersama Perangkat Kecamatan Mendengarkan Sambutan Bupati Tanjab Barat Tentang Protokol Kesehatan Covid-19.

Berita Koramil

Demi Terciptanya Kenyamanan Beribadah, Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersihkan Masjid.

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Sertu Ujang Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Lakukan Silaturahmi dan Penggalangan dengan Pimpinan PHI.