Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA

Sabtu, 18 November 2023 - 18:28 WIB

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Melaksanakan Pertemuan Anggota.

Kuala Tungkal kodimtanjab.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Beserta Anggota Melaksanakan Pertemuan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0419/Tanjab yang berlokasi di Aula Makodim 0419/Tanjab. Sabtu (18/11/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T,S.H., M.SI dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Muslim Rahim Tompo Beserta anggota.

BACA JUGA  Игровые Автоматы С Моментальным Выводом Денег Играть Онлай

Pada kegiatan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Memberikan Ucapan pembuka dan dilanjutkan dengan pemberian Souvenir kenang-kenangan atas kepemimpinannya. Tak ketinggalan pemberian piala berupa thropy yang diberikan kepada anggota yang mengikuti kegiatan lomba perlengkapan dan ADM Persit.

BACA JUGA  Babinsa Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan

Kegiatan perlombaan ini diharapkan bisa memberikan semangat dan meningkatkan Kerapihan pembukuan Persit serta meningkatkan hasil kerajinan anggota Persit agar bisa dikembangkan sebagai UMKM di daerah nya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Hadiri Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Laksanakan Penjemuran Gabah Padi

BERITA

Dukung Program Swasembada Pangan, Babinsa Terjun ke Sawah Bantu Petani Tanam Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Katakan “TNI – Polri Akan Mensuport Segala Jenis Kegiatan Dan Pencapaian Target Vaksinasi”

Artikel

Pelaksanaan Kompensasi Pembayaran Meter Maju dan Lobang Bor oleh Sismig di Kelurahan Parit Culum II: Sinergi untuk Kesejahteraan

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab Dan Forkopimda Tanjab Timur Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-76 Secara Virtual.

BERITA

Лидер Казахстанского Рынка Спортивных Ставо

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.