Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 24 November 2023 - 13:14 WIB

Cegah gizi buruk pada anak, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu serta Kapten Inf Boimin laksanakan “Dapur Masuk Sekolah” di SDN 199/V Purwodadi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai wujud kepedulian, melalui program “Dapur Masuk Sekolah”, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu serta Kapten Inf Boimin mendatangi SDN 199/V Purwodadi yang berlokasi di Desa Sungai Keruh, Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Jumat (24/11/2023)

Kegiatan dapur masuk sekolah ini adalah suatu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya kepada Anak generasi muda, untuk mencegah gizi buruk pada anak-anak sekolah serta pemerintah bisa melihat langsung kondisi sekolah sekolah yang ada di daerah pedalaman dalam hal ini Kodim 0419/ Tanjab Berperan penting untuk membantu Peningkatan Gizi Kepada anak didik Generasi Muda Melalui Program Panglima Kodam II / Sriwijaya yaitu Dapur Masuk sekolah diharapkan kegiatan ini akan terus terlaksana sampai ke sekolah yang ada di pelosok pelosok Kab. Tanjab Barat dan Kab. Tanjab Timur

BACA JUGA  Babinsa Desa Rantau Rasau Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Pertumbuhan Tanaman Padi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 419-02/T.Ulu, Sekcam Tebing tinggi Bpk Kunardi, Kepala Sekolah SDN 199/V Bpk Bambang, Kades Sungai Keruh Ibu Musropah, BKTM Sungai Keruh Brigadir Tambunan, Babinsa Ramil 02/T.Ulu, Persit Ranting 3 Ramil 02/T.Ulu, Dewan Guru SDN 199/V, Tokoh Masyarakat Desa Sungai keruh dan Siswa Siswi SDN 199/V.

BACA JUGA  Babinsa Mendampingi Warga Melakukan Pengecekan Tanaman Jagung

Menu utama dari acara Dapur Masuk Sekolah yang di gelar di SDN 199/V Purwodadi yaitu  Nasi Putih, Sayur Sop, Telur Kecap, Ayam, Tahu, Tempe Goreng, Kerupuk, Buah pisang, Air Mineral dan Susu sebagai Menu Tambahan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

TNI-Polri Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

BERITA

Semangat Babinsa Turun Langsung Kesawah Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Wakasad : Lomba Tembak AARM 29/2019, Harga Diri dan Martabat Bangsa.

BERITA

Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT DD

Berita Koramil

Jalin Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa Ingatkan Tentang Kerukunan Antar Warga.

BERITA

Gelar Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos, Upaya Kodim Tanjab Bantu Ekonomi Petani

Artikel

Danramil Hadiri Gebyar Expo dan Pelepasan Kelas XII di SMAN 9 Tanjab Barat

BERITA

Babinsa Dan Petani Meninjau Pertumbuhan Jagung.