Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 25 Juni 2019 - 08:38 WIB

Babinsa Ramil 02/TU Jalin Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Merlung, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Koptu Zulfikar melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Meelung bertempat di Kantor Desa Merlung, Kecamatan Merlung, Kab. Tanjab Barat, Selasa (25/06/19).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dan juga sekaligus untuk mempererat hubungan dan kerjasama dengan perangkat desa sebagai aparatur pemerintahan di desa untuk memperlancar tugas pokok Babinsa dilapangan.

BACA JUGA  Alat Peraga Kampanye Sementara di Kec. Mendahara Ulu di Bersihkan Babinsa bersama Panwaslu dan Perangkat Camat Jelang Masa Kampanye

Dalam kegiatan komsos tersebut, Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif untuk Warga Desa Merlung.

BACA JUGA  Bersama petani, Babinsa pantau tanaman jagung

Selanjutnya Babinsa juga menghimbau agar masyarakat Desa Merlung terus mengaktifkan jaga Pos Kamling untuk menjaga keamanan lingkungan Desa dan meminimalisir tindak kejahatan seperti pencurian dan lain sebagainya sehingga tercipta suasana desa yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Np. Panjang Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Jagung.

Berita Koramil

Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Petani, Babinsa Bantu Tanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ambri Lakukan Cek Rutin Alsintan Kodim Tanjab.

Berita Koramil

Babinsa Lambur I Distribusi Sembako dari Forkopincam Muara Sabak Timur.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Terus Bantu Petani Dalam Memanen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Kusmanto Anjangsana ke Rumah Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Fisik Alsintan.

Berita Koramil

Memupuk Rasa Nasionalisme Kepada Generasi Muda dengan Turut Serta dalam Memperingati Detik-detik Hut Kemerdekan RI ke-75 di Kawasan Pinggiran Sungai Betara