Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat

Home / Artikel / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 1 Desember 2023 - 19:49 WIB

Pabung Kodim 0419/Tanjab laksanakan kegiatan Apel kebangsaan dan deklarasi pemilu damai serta apel kesiapan pengamanan tahap masa kampanye pada pemilu 2024

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Ahmad Riyad S. Ag laksanakan kegiatan Apel kebangsaan dan deklarasi pemilu damai serta apel kesiapan pengamanan tahap masa kampanye pada pemilu 2024 bertempat di halaman mako Polres Tanjab Timur, Kel. Rano Kec. Muara Sabak Barat, Kab.Tanjab Timur. Jumat (1/12/2023)

Apel ini di pimpin oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Novrizal MS, SH di dampingi oleh Wakil Bupati Tanjab H. Robi Nahliansyah SH Dengan perwira apel yakni Kasat Sabhara Polres Tanjab Timur Iptu Ramses Simanjuntak Dan Komandan Apel yaitu Kanit Sabhara Ipda Asep G.

Kegiatan Apel ini dihadiri oleh :
1) Wakil Bupati Tanjab H. Robi Nahliansyah SH
2) Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Ahmad Riyad S. Ag
3) Kepala Pengadilan Agama Tanjab Timur M. Rifai SHi, MHi
4) Ketua KPU Tanjab Timur Khodijatul Qubro S.Pd.i
5) Ketua Bawaslu Kab. Tanjab Timur Tarmuzi S. Pd.i
6) Kajari Tanjab Timur di wakili oleh Jaksa Fungsional Pito R Dewantara SH
7) Para kepala OPD Kab. Tanjab Timur.
8) Para Kabag, Kasat Polres Tanjab Timur
9) Kapolsek Jajaran Polres Tanjab Timur
10) Perwakilan masing² partai.

BACA JUGA  TMMD Ke-113, Kodim 0419/Tanjab Gandeng Polres, Dinas Perikanan Dan Dinas Perpustakaan.

Tak lupa Susunan pasukan Apel antara lain
1) 2 SSR Kodim 0419/Tanjab
2) 1 Sst Polres Tanjab Timur
3) 1 Sst Pol PP Tanjab Timur
4) 1 Sst Dishub Tanjab Timur
5) 1 Sst Damkar Tanjab Timur
6) 1 SSR Pemuda Pancasila

Berikut Sambutan Kapolda Jambi yang dibacakan oleh Pimpinan Apel. Fakta dari Pemilu – Pemilu sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa fenomena politik identitas dalam setiap kontestasi politik hingga saat ini tapi hari melaksanakan deklarasi damai di hadapan saudara-saudara sekalian muncul rasa optimisme yang sangat tinggi dalam diri saya bahwa seluruh peserta upacara yang hari hadir hari ini baik dari unsur partai politik pimpinan Ormas relawan mahasiswa serta unsur lainnya akan menjadi perekat untuk persatuan kita dengan semangat kebangsaan dalam mengarungi pesta demokrasi pemilu 2004 nanti.
Perbedaan dalam suatu proses demokrasi ada hal yang biasa baik perbedaan partai perbedaan pilihan presiden perbedaan pilihan legislatif merupakan suatu keindahan dan hal yang harus kita karuniai Saya berharap setelah deklarasi ini nanti diucapkan ini menjadi komitmen kita semua untuk mewujudkan kedamaian selama pelaksanaan pemilu.
Kab,Tanjab Timur diharapkan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu tahun 2004 yang saat ini juga berjalan dapat mengaplikasikan pernyataan deklarasi ini sebagai landasan untuk menciptakan pemilu yang aman damai sejuk dan bermartabat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersama Polres Amankan Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 / Tahun 2019.

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa tekankan kepada warga binaan untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan.

BERITA

Vulkan Vegas ️: Spieler Erfahrungen Und Betrugstest 202

BERITA

Eratkan kedekatan, Babinsa komsos dengan warga binaan

BERITA

Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa

BERITA

PANGDAM II/SWJ LANTIK 340 PRAJURIT TAMTAMA.

BERITA

Türkiye’de Glory Casino Giriş Çevrimiçi Slot Ve Diğer Oyunları Oynayı

BERITA

Babinsa Bantu Petani Wilayah Binaan Lakukan Penanaman Padi