Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 7 Desember 2023 - 18:56 WIB

Meminimalisir terjadinya banjir, anggota TNI kodim 0419/Tanjab, KOMCAD, MENWA dan Masyarakat bersama sama Melaksanakan Karya Bakti

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab, KOMCAD, MENWA serta Masyrakat melaksanakan kegiatan KARYA BAKTI TNI DALAM RANGKA HUT  KODAM II/SWJ, yang ke-78 TAHUN 2023 KODIM 0419/TANJAB dengan tema TNI MANUNGGAL MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN  di Rt.17 Kel.Patunas Kec.Tungkal ilir Kab.Tanjab barat. Kamis (7/12/23)

BACA JUGA  Babinsa dan petani pantau pertumbuhan tanaman padi.

Dalam acara giat ini di harapkan masyarakat untuk ikhlas sehingga setiap ada giat Gotong royong tidak terasa terbebani atau keterpaksaan,sehingga dengan gotong royong pekerjaan yg berat akan menjadi ringan.

Kegiatan Gotong Royong ini juga Untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan Antar instansi terkait dan masyarakat sehingga tercipta suasana yg Harmonis di lingkungan Kelurahan Tungkal harapan dan Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Pasundan Tanjab Barat.

Kegiatan ini dalam rangka Memperingati HUT Kodam II Sriwijaya yang ke-78 tahun 2023 di kodim 0419/Tanjab dengan tema TNI MANUNGGAL MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan Lahan Padi

BERITA

Sertu Arafik Rizal Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Satgas TMMD 108 Kodim Tanjab Beri Bantuan Jaring Ikan Untuk Meningkatkan Ekonomi Nelayan.

BERITA

Babinsa Desa Suka Maju Panen Padi Bersama Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Perontokan Jagung Milik Warga Binaannya.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pencegahan Karhutlah

BERITA

Upaya Pencegahan Karhutla, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli.

BERITA

Sebelum masa tanam, Babinsa bantu petani menyiapkan lahan padi.