Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 3 Januari 2024 - 19:27 WIB

Meningkatkan Kualitas Pengasuhan Anak: Sosialisasi di Desa Brasau

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam upaya mencegah stunting dan meningkatkan kualitas pengasuhan anak, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal ulu, Sertu Daryun, turut menghadiri kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan di Aula Desa Brasau, Kecamatan Tungkal Ulu. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 3 Januari 2024, pukul 10.00 WIB.

Sosialisasi yang mengangkat tema “Pentingnya Pola Asuh Anak Dalam Upaya Pencerahan Stunting” menjadi ruang diskusi penting bagi masyarakat Desa Brasau. Babinsa Brasau, Sertu Daryun, menghadiri kegiatan tersebut bersama-sama dengan kepala desa, ketua BPD, pendamping stunting dari kecamatan, dan tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA  Selaku Babinsa, Serka Supriadi Patroli Rutin dan Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat.

Terdapat sejumlah tokoh masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan ini, seperti Kades Desa Brasau Bapak Sarja, Ketua BPD Bapak Soheh, dan Babinsa Brasau Sertu Daryun. Pendamping stunting dari kecamatan, Bapak Alek Sasara, memberikan informasi dan pembekalan terkait pencegahan stunting kepada para peserta.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Sosialisasi ini juga dihadiri oleh ibu-ibu yang memiliki anak balita. Mereka diberikan pemahaman tentang pentingnya pola asuh anak, khususnya dalam rangka pencegahan stunting. Diskusi interaktif memberikan kesempatan kepada para peserta untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam merawat dan mendidik anak. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Pematang Lumut Hadiri Sosialisasi Konservasi dan Pelestarian SDI.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Keluarga Besar Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

Artikel

Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Berita Koramil

Babinsa Serda Reza Koramil Tungkal Ilir Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan Menjelang Akhir Ramadhan 1440 H.

BERITA

Kawal hanpangan, Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan padi

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Talang Babat Himbau Protkes Ke Pengunjung Kantor Pengadaian.