Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 21 Januari 2024 - 20:11 WIB

Keberhasilan Pengamanan Drag Race: Peran Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Patut Diapresiasi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Aura kecepatan dan adrenalin menyelimuti Sirquit Zabaq, Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Muara Sabak Barat, Tanjung Jabung Timur, ketika kompetisi Drag Race memukau hati para penggemar balap motor. Kegiatan ini, yang menjadi sorotan utama, tidak hanya disukseskan oleh peserta dan penontonnya tetapi juga melalui peran penting Babinsa dari Koramil 419-01/Muara Sabak. Minggu (21/1/24)

Bertindak sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Babinsa dari Koramil 419-01/Muara Sabak berhasil memberikan kontribusi positif. Sejak pukul 09.00 WIB, dua personel TNI dari Babinsa bersama aparat keamanan lainnya berjaga di setiap sudut sirkit, mengawasi dengan cermat setiap perkembangan dan memastikan kegiatan berlangsung tanpa hambatan.

BACA JUGA  Tingkatkan Hanpangan, Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan.

Adanya 2 personel TNI dari Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, yang bekerja sama dengan 10 personel Polri, 6 petugas Dishub, 6 anggota Satpol PP, dan 4 personel Damkar, menciptakan sinergi yang luar biasa dalam mengamankan acara tersebut. Keberhasilan pengamanan ini tidak hanya terlihat dari aspek keberlangsungan balapan, tetapi juga dalam memastikan kenyamanan dan keamanan 120 penonton yang memadati sirkit.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi di Desa Binaan

Prestasi Babinsa dari Koramil 419-01/Muara Sabak dalam memastikan kelancaran kegiatan ini menjadi sorotan positif. Keberhasilan pengamanan Drag Race di Sirquit Zabaq adalah hasil kerjasama dan koordinasi yang apik antara Babinsa, aparat keamanan, dan pihak terkait lainnya. Peran mereka memberikan keamanan ekstra, sehingga para pecinta balap motor dapat menikmati momen seru tanpa kekhawatiran yang berarti. Keberhasilan ini patut diapresiasi dan menjadi bukti nyata keterlibatan positif Babinsa dalam mendukung kegiatan masyarakat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Komsos Dengan Warga Binaan, Cara Babinsa Menjaga Silahturahmi

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Pimpin Upacara Bendera di SD Negeri 20/X Sungai Ular.

BERITA

Jalin Silahturahmi, Babinsa Desa Taman Raja Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Penanaman Padi.

BERITA

Sertu Ujang Dampingi Petani Wilayah Desa Binaan

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melaksanakan Kegiatan Musrembang tingkat Kelurahan Tungkal V

BERITA

Jalin Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Petani Kelapa.

BERITA

Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker