Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:22 WIB

Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan. Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Kegiatan Komsos

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Bambang Kuswoyo melaksanakan komsos bersama warga binaan yang berada di Komsos bersama masyarakat Komsos bersama masyarakat di Desa Lambur I Kec. Muara Sabak Timur Kab.Tanjab Tim. Selasa (23/1/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Tak Hanya Komsos, Babinsa Juga Bagikan Masker Kepada Warga Binaan.

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Mengenenal Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Sertu Aminullah laksankan Komsos

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Personel Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bantu Warga Memadamkan Kebakaran Pemukiman Penduduk.

BERITA

Sosialisasikan bahaya cuaca ekstrim, babinsa komsos dengan warga binaan.

BERITA

Percepat Vaksinasi, Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Bantu Pendistribusian Vaksin.

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan mitigasi bencana.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersinergi dalam Kegiatan Penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Binaan dan Mendampingi Tim kesehatan serta SATGAS Covid-19 Kec. Muara Sabak

Berita Koramil

Babinsa Lagan Ulu Mendampingi Petani Memanen Padi Seluas 5 Hektar.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Petani Lakukan Pengecekan Rutin Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penyaluran BLT