Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 18 Juni 2020 - 20:51 WIB

Memasuki New Normal Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Penyemprotan Disenfektan di Desa Badang

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Kec.Tungkal Ulu Serda Daryun melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Apdes dan Warga Relawan di Fasum Desa Badang Kec. Tungkal Ulu

Dalam memasuki situasi New Normal Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Kec.Tungkal Ulu Serda Daryun tetap selalu mengajak Apdes Badang dan lapisan masyarakat harus tetap melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasum, Masjid maupun tempat keramaian guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan yang tidak kalah pentingnya dilakukan kegiatan ditempat fasum Desa pada kesempatan ini agar warga yang mempunyai keperluan mungkin mengurus administrasi agar merasa nyaman pada saat pengurusan berlangsung dan ini sangat riskan penularan terhadap warga yang keluar masuk dari fasum Desa Badang Kec.Tungkal Ulu “Ungkap Babinsa”. Kamis (18/06/20).

BACA JUGA  Tingkatkan kualitas pangan, Babinsa dan PPL dampingi petani pantau pertumbuhan tanaman padi

Ajakan serta himbauan yang telah dilaksanakan Babinsa Desa Badang mendapat perhatian Apdes Badang maupun Warga sekeliling terbukti pada hari ini Apdes, babinsa dan warga relawan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Fasum yaitu di kantor Masjid, dan Sekolahan dan masyarakat sangat antusias melaksanakan kegiatan tersebut terlihat dari keseriusan warga bersama-sama turun langsung kelapangan melaksanakan kegiatan tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Sungai Gebar Lakukan Patroli Karhutla

Kesempatan ini Kades Badang mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada kegiatan penyemprotan disinfektan dan secara khusus kepada Babinsa Desa Badang Serda Daryun yang tidak jenuh-jenuh dan bosan selalu mengingatkan kami akan pentingnya hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19, semoga usaha dan upaya yang telah kita buat bersama akan membuahkan hasil yaitu Desa Kita yaitu Desa Badang Indah terbebas dari Virus Covid-19 dan warga kita merasa nyaman dan tentram tinggal di desa ini “tegas Kades” (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengolahan Lahan Sawah

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ulu Hadiri Upacara Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Menanam Bibit Padi.

BERITA

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim Tanjab Beri Baksos dan Distribusikan 1000 Paket Sembako ke Masyarakat

Berita Koramil

Era New Normal, Babinsa Tetap Lakukan Pendampingan Terhadap Para Petani Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-02/TU Terjun Langsung Menanam Padi

BERITA

Serka Rahmat Somantri Sosialisasi Sekaligus Ajak Warga Patroli Karhutla