Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 22 Juni 2020 - 15:52 WIB

Persiapan Pilkada Serentak, Babinsa Kelurahan Teluk Dawan Hadiri Rapat Persiapan Pemilukada.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Dalam rangka persiapan menjelang Pilkada serentak, Babinsa Kelurahan Teluk Dawan Serda Eko Susilo bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan Teluk Dawan melaksanakan rapat koordinasi pemutakhiran data Kependudukan selain itu juga dirangkai dengan pembekalan kepada Anggota KPPS Kelurahan Teluk Dawan guna persiapan pada saat pelaksanaan Pilkada nantinya agar semakin dekat supaya aman, lancar, kondusif,dan terkendali.Senin (22/06/2020).

Kegiatan pembekalan kepada Anggota KPPS tersebut demi meningkatkan kinerjanya bersama unsur tiga pilar Kelurahan Teluk Dawan melalui pembekalan kepada KPPS Kelurahan Teluk Dawan tersebut Babinsa selaku Pembina Desa, turut serta dan ikut berperan aktif dalam menyiapkan dan meningkatkan potensi keberadaan kader-kader KPPS diwilayah Kelurahan Teluk Dawan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Acara Ratib Saman.

Adapun materi pembekalan dalam rapat koordinasi tersebut adalah peran serta tugas dan tanggung jawab bersama menjelang pelaksanaan secara serentak Pilgub dan Pilbup di Provinsi Jambi Khisus nya Kabupaten Tanjab Timur.

Dengan pembekalan tersebut diharapkan Agar para anggota KPPS tahu akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai panitia, karena sebagai ujung tombak penyelenggara Even besar ini di tingkat Desa/Kelurahan.

BACA JUGA  Babinsa Serma Ferry Manurung Dampingi Penyaluran Bansos JPS Covid-19 Provinsi Jambi 248 KK di Kecamatan Nipah Panjang.

Menurut Serda Eko Susilo Babinsa Kelurahan Teluk Dawan Koramil 419-01/Muara Sabak mewakili Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik menjelaskan,” Kegiatan pembekalan kepada KPPS ini bertujuan guna pembinaan disiplin,di mana untuk saat ini Anggota KPPS banyak generasi baru harus di kasih pembekalan agar pada saat pelaksanaan kegiatan nanti nya dapat berjalan dengan lancar,cepat,dan akurat sesuai yang di harapkan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Prajurit Ramil 419-02/Tungkal Ulu Bersama Masyarakat Gelar Karbak Jum’at Bersih Seputaran Masjid Al Ulya.

Berita Koramil

Memupuk Rasa Nasionalisme Kepada Generasi Muda dengan Turut Serta dalam Memperingati Detik-detik Hut Kemerdekan RI ke-75 di Kawasan Pinggiran Sungai Betara

Berita Koramil

Pengecekan Brigade Alsintan Rutin yang dilaksanakan Seluruh Babinsa Koramil Nipah Panjang di Wilayah Masing-masing.

Berita Koramil

Rumah Warga di Wilayah Ramil 03/Tungkal Ilir Parit Masjid Betara Kanan Ludes Terbakar.

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Melakukan Pemantauan Perkembangan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Zainal Turun Langsung Ke Lokasi Persawahan.

Berita Koramil

Pandemi COVID-19, Koramil Tungkal Ilir Bagikan Masker Kepada Masyarakat.

Berita Koramil

Guna Persiapan Masa Tanam Babinsa Serda Ade Putra Membantu Petani Mengolah Lahan Sawah.