Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 14 Maret 2024 - 12:37 WIB

Safari Ramadan Forkompinda: Mempererat Keharmonisan di Desa Bram Itam Raya

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-03/Tungkal Ilir menghadiri kegiatan Safari Ramadan Forkompinda di Desa Bram Itam Raya, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari kerjasama antara berbagai elemen masyarakat, pemerintah daerah, dan tokoh agama dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat. Rabu (13/3/24)

Kehadiran dalam kegiatan tersebut meliputi berbagai tokoh penting, antara lain Bupati Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419/Tanjab yang diwakili oleh Danramil 419-03/Tungkal Ilir, Kapolres Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat, serta perwakilan dari lembaga-lembaga terkait lainnya seperti Pengadilan Agama, Inspektorat, dan Dinas Kesehatan. Selain itu, turut hadir pula camat, lurah, kades, dan tokoh agama serta masyarakat setempat.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT di Wilayah Binaan.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dan kata sambutan dari Kepala Desa Bram Itam Raya serta Camat Bram Itam. Bupati Tanjab Barat juga memberikan sambutan, disertai dengan pemberian bantuan dan bingkisan kepada masyarakat. Tak lupa, kegiatan juga dilengkapi dengan kultum dan sholat tarawih bersama.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Desa Bram Itam Raya. Beliau juga menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas, serta mengatasi masalah stunting dengan melibatkan berbagai pihak terkait.

BACA JUGA  Babinsa Simpang Datuk Sosialisasikan Prokes Kepada Warga Saat Pemberian BLT.

Ketua Syar’ak juga mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran Bupati dan seluruh pihak yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Beliau mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, sambil membangun kebersamaan dan gotong royong yang merupakan warisan nenek moyang.

Kegiatan Safari Ramadan Forkompinda di Desa Bram Itam Raya bukan hanya sekadar acara seremonial, namun juga menjadi wadah bagi seluruh elemen masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan. Semoga dengan kehadiran berbagai pihak terkait, Desa Bram Itam Raya semakin maju dan harmonis dalam menghadapi berbagai tantangan masa depan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Anggota Koramil 01/Muara Sabak Membersihkan Pangkalan Kantor Koramil.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Panen Padi Kepada Petani

Berita Koramil

Babinsa Bukit Tempurung Hadiri Pelantikan Ketua KPPS Desa.

Berita Koramil

Komunikasi Sosial Merupakan Salah Satu Metode Pembinaan Teritorial Bagi Babinsa Kodim 0419/Tanjab.

Berita Koramil

Babinsa Serda Supratman Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Camat CUP.

Berita Koramil

Koramil 02/Tungkal Ulu dan Polsek Tungkal Ulu Amankan Kegiatan MTQ Tingkat Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Pembagian Sembako dan Uang Tunai yang Bersumber dari APBD Propinsi Jambi yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Bhabimkatibmas

Berita Koramil

Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Diimplementasikan Oleh Babinsa Bunga Tanjung.