Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 16 Maret 2024 - 17:57 WIB

Bersinergi Bersama Polisi Dalam Pengecekan Lahan yang Dilalui Gajah Liar di Desa Muara Danau

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin, bersama Kapolsek Merlung Akp Agung Melaksanakan pendampingan Tim Dinas Kehutanan provinsi Jambi, dalam Pengecekan Lahan Masyarakat yg di Lewati Gajah Liar di Wilayah Desa Muara Danau Kec Renah Mendaluh. Sabtu (16/3/24)

Hari ini, Danramil 419-02/Tungkal Ulu mendampingi Pengecekan Lahan Masyarakat yg di Lewati Gajah Liar di Wilayah Desa Muara Danau yang tak luput dihadiri oleh Kapolsek Merlung Akp Agung, Dinas Kehutanan Prov Jambi, Kanit Res Polsek Merlung Ipda Bambang, Babinsa kec Renah Mendaluh, BKTM Lubuk kambing Aipda Agus rizal, Unit Intel Dim Kopda A.Simanungkalit, serta Masyarakat Desa Muara Danau dan kelurahan Lubuk Kambing.

BACA JUGA  Danramil Tungkal Ulu Hadiri Deklarasi Damai Pilkades di Wilayah Kec. Muara Papalik.

Di kesempatan kali ini Danramil menyamaikan “kita harus mencari solusi untuk mengatasi permasalahan gajah liar yang berlalu lalang di wilayah lahan warga” Pungkasnya.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korp Raport Masuk Dan Pindah Satuan.

Tak lupa Danramil bersama unsur terkait memberikan pemahaman kepada masyarakat sekitar untuk berhati hati apabila melihat gajah yang berlalu lalang dan tidak mengganggu mereka. Gajah juga adalah salah datu hewan yang di lindungi oleh pemerintah. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Semangat Tulus Babinsa Bantu Petani Menanam Padi.

Berita Koramil

Tangkal Corona, Danramil Tungkal Ilir bersama Unsur Forkopimcam Pengabuan Semprot Disinfektan di Tempat Ruang Publik.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Himbau Masyarakat Tetap Disiplin Gunakan Masker Pada Era New Normal.

BERITA

Menuju Pilkada yang Aman dan Damai TNI-Polri dan Aparat Tanjab Barat Laksanakan Apel Deklarasi Pemilu Damai serta Kepatuhan Protokol Kesehatan

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Lakukan Pengecekan Administrasi dan Wabku Pada Tiap Staf Makodim 0419/Tanjab.

BERITA

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Lakukan Pengecekan Terhadap Penumpang Kapal

BERITA

Babisa koramil 04 Nipah panjang dampingi petani cek pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Babinsa Tidak Memiliki Keraguan Untuk Terjun Langsung Membantu Para Petani.