Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA

Selasa, 19 Maret 2024 - 19:53 WIB

Dandim 0419/Tanjab yang Diwakili, Hadiri Safari Ramadhan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tempat berlangsunya kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi. Dalam kegiatan ini, Dandim 0419/Tanjab yang diwakili oleh Pasi Persdim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan turut hadir, mengawali kegiatan ini. Selasa (19/3/24)

Kehadiran yang mengesankan turut diperkuat dengan kehadiran berbagai tokoh penting, antara lain Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Forkopimda Jambi, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag., Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH, serta sejumlah pejabat lainnya dari berbagai lembaga di wilayah tersebut.

BACA JUGA  Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan secara resmi, diikuti dengan pembacaan doa tahlil untuk mendoakan keselamatan dan keberkahan dalam kegiatan ini. Tak lupa, buka puasa bersama menjadi momen kebersamaan yang diikuti oleh seluruh peserta. Acara kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, menambah kesucian suasana di tengah Ramadan yang penuh berkah.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD.

Kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi bukti nyata kebersamaan dan kekompakan antara Pemerintah Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjab Barat dalam menjalankan ibadah dan kegiatan sosial di bulan suci Ramadan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam beribadah serta berkarya untuk kemajuan bersama. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Pantau Pelabuhan Penyebrangan.

BERITA

BERITA

Kuatkan Tali Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Peran TNI Dalam Menyukseskan Program Kependudukan KB di Wilayah Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Babinsa Komsos Bersama Pemuda Desa.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Gerakan 1.000 Kantong Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Donor Darah se Dunia 2021.

BERITA

Demi Capai Wilayah Rawan Karhutla,Dandim Tanjab Harus Melalui Beberapa Sungai.

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu laksanakan komsos dengan perangkat desa.