Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 3 April 2024 - 18:56 WIB

Sertu Rizal Bersinergi Dengan BKTM Untuk Bersosialiasi Bersama Warga Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Kopka Eko Hadi Santoso melaksanakan komsos bersama masyarakat binaan yang berada di Kantor Desa mencolok Kecamatan Menlu. Rabu (3/4/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Aktif Dampingi Petani Di Desa Binaan

Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif. Serta selama bulan suci ramadhan ini Babinsa menghimbau agar selalu menjaga toleransi kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa.

Kemudian Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Pembinaan Netralitas TNI: Sukses dan Berdampak Positif Menjelang Pemilu 2024

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersam Kapolres Tanjab Barat Berikan Support dan Extra Fooding Pada Tenaga Medis dan Warga Jalani Isolasi.

BERITA

Bersama cegah karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli

BERITA

Babinsa Cegah Karhutla Bersama Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Bersama Masyarakat Bergotong Royong Membuat Septic Tank.

BERITA

Babinsa Rutin Sosialisasikan Bahaya Karhutla Kepada Warga.

BERITA

Guna Menngatasi Kekurangan Pangan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bekerjasama dengan Kelompok Tani Manunggal Makmur

Berita Koramil

Babinsa Ajak Pemuda di Wilayah Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Pasca Libur Lebaran, Prajurit Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera.