Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi. Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 3 Desember 2019 - 14:33 WIB

Anggota Ramil 01/Muara Sabak Pantau Tes Kesegaran Jasmani Anggota Manggala Agni.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Manggala Agni Daops Bukit Tempurung, Balai PPIKHL Wilayah Sumatera melaksanakan kegiatan Evaluasi Tahunan terhadap anggota Manggala Agni Daops Bukit Tempurung bertempat di Markas Daops Bukit Tempurung, Kec. Mendahara Ulu, Kab. Tanjab Timur, Senin (02/12/19).

Kegiatan evaluasi tahunan ini diikuti oleh 41 orang anggota Manggala Agni berupa ujian tertulis dan tes kesegaran jasmani. Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh anggota medis dari Puskesmas Simpang Tuan.

BACA JUGA  Upaya mewujudkan hanpangan, Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.

Sementara itu untuk pelaksanaan Tes Kesegaran Jasmani diselenggarakan oleh 3 orang anggota Koramil 419-01/Muara Sabak yaitu Sertu Rahmat Somantri, Sertu Andi Gunawan dan Serda D. Simanjuntak.

Kegiatan evaluasi tahunan ini dihadiri oleh Kepala Daops wilayah Bukit Tempurung, Nupit. Disampaikannya bahwa kegiatan evaluasi tahunan ini untuk menjaga stabilitas fisik bagi para anggota Manggala Agni Daops wilayah Bukit Tempurung.

BACA JUGA  Serka Ajran Lubis Ajak Warga Binaan Pantau Titik Rawan Karhutla.

Kadaops Bukit Tempurung, Nupit mengatakan, evaluasi tahunan bagi para anggota Manggala Agni ini terlaksana atas kerjasama para pihak yaitu Koramil 01/Muara Sabak, Kodim 0419/Tanjab dan Dinas Kesehatan setempat.

“Terima kasih kepada Koramil 419-01/Muara Sabak dan Puskesmas Simpang Tuan atas sinergitas dalam bahu-membahu untuk evaluasi tahunan anggota manggala agni ini,” ucap Nupit, Kadaops wilayah Bukit Tempurung. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Turut Membantu Aparat Kelurahan dalam Memberikan Bantuan kepada Pengurus Masjid pada Masa Pandemi Covid-19

Berita Koramil

Koptu Firman Salasa Selalu Jali Hubungan Baik Dengan Warga Binaan.

BERITA

babinsa ajak warga patroli Karhutla.

Berita Koramil

Peran Aktif Babinsa Dampingi Petani Tanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04 Koptu M. Yusuf Minta Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Terhadap Bahayanya Karhutla dan Sanksi yang Akan di Terima Bila Buka Lahan dengan Cara di Bakar

Berita Koramil

Serka Maulana Ali : Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara Harus Kita Tanamkan Sejak Dini Kepada Generasi Muda.

Berita Koramil

Babinsa Bangkitkan Semangat Bergotong Royong.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersama MPA Patroli Terpadu Pencegahan Karhutla.