Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 16 November 2020 - 10:55 WIB

Aparat TNI – Polri Jaga Ketat Logistik Jelang Pilkada Serentak 2020 di Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi, baru menerima logistik Pilkada Serentak tahun 2020 berupa Surat Suara bertempat di gudang logistik KPU Tanjab Timur, Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Minggu (15/11/2020).

Logistik Pemilu tersebut baru berupa Surat Suara Pemilihan Bupati/Wakil Bupati yang diterima oleh KPU Tanjab Timur berjumlah 85 Boks dengan rincian, 83 Boks yang berisikan 2.000 lembar tiap boks. 1 Boks yang berisikan 1.553 lembar sedangkan 1 Boks sebagai Surat suara untuk Pemilihan ulang sebanyak 2.000 lembar.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat, Kodim Tanjab, Polres Tanjab Barat dan Unsur Relawan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat.

Bagi mereka yang bertugas bahwa Kepercayaan harganya mahal, seperti yang dilakukan personel TNI dan Polri, untuk membuktikan tanggungjawab kepada rakyat menjaga ketat kotak suara sebelum di distribusikan ke kecamatan.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Pabung Muara Sabak Mayor Inf Marlianus Pasae menjelaskan, beberapa personel Polri dan TNI saling bersinergi dalam rangka menjaga dan mengamankan kotak suara untuk pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020, supaya aman. Ini semua untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,”ungkapnya.

BACA JUGA  Antisipasi Dampak Covid -19, Kodim 0419/Tanjung Jabung Gelar Donor Darah.

Pengamanan Kotak suara semaksimal mungkin selalu cek secara berkala dan Pastikan semua kotak ada dalam Gudang. Sampai saat ini situasi kamtibmas masih terpantau kondusif dan aman, tambahnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Pelantikan Ketua RT Dilingkup Kelurahan Kampung Nelayan.

Berita Koramil

Sebagai Bintara Pembina Desa Rawa Medang, Serma Juhendri Terus Dampingi Petani Binaan.

BERITA

Antisipasi Karhutla di Tanjab Timur, Dandim Ajak Warga Untuk “Mewujudkan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung Tanpa Kabut Asap”.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Kembali Himbau Warga Binaan Tentang Karhutla.

BERITA

Gelar Pasukan Apel Kesiapsiagaan Satgas Penanggulangan Bencana Banjir dan Karhutla di Wilayah Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhammad Cek dan Monitoring Tanaman Padi Jnis Ciherang Seluas ± 1 Hektar.

Berita Koramil

Danramil 04/Nipah Panjang Bersama Unsur Forkopimcam dan Masyarakat Sholat Istisqo (Minta hujan), Istighosah dan Do’a Bersama.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ambri Lakukan Pengecekan Alsintan Yang Digunakan Poktan Harapan Maju.