Babinsa Laksanakan Pendampingan Hanpangan. Anjangsana Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos. Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 19 November 2021 - 18:34 WIB

Babinsa Bantu Petani Mengolah Lahan Tanam.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Sertu Gopal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Darmadi bersama anggota kelompok tani melaksanakan pengolahan lahan tanam padi di lahan pak ardi yang berada di Sk 7 dusun keman desa catur rahayu Kab. Tanjab Timur, Jum’at(19/11/21)

BACA JUGA  Eratkan Kebersamaan, Satgas TMMD 108 Kodim Tanjab Gelar Turnamen Sepakbola.

“Pendampingan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada petani, dan untuk mengetahui kendala yang dihadapi petani, guna mewujudkan program ketahanan pangan,” ucapnya.

ardi, salah satu petani menyambut baik pendampingan petani, “dengan adanya pendampingan petani dapat membantu kami untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi para petani,” ujar ardi.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang dan Babinkamtibmas Bersilahturahmi dengan Perangkat Desa untuk Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Desa pada Umumnya

“Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut meningkatkan swasembada pangan dan Babinsa sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya. (pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Sutoyo dan BKTM Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu 2019.

Berita Koramil

Babinsa Serda Suparjo Rustam Pantau Pertumbuhan Padi Petani.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Anjangsana ke Kantor Desa Pinang Gading.

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid.

Berita Koramil

Babinsa Cek Kondisi Alsintan UntuK MT. ASEP 2019.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pendampingan Panen Padi di Desa Simpang Datuk.

Berita Koramil

Petani Dibantu Bapak Babinsa Memanen Padi.

BERITA

Pelda Junaidi Ikut Serta dalam Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI Menuju Desa Bersih Bersinar di Wilayah Kab. Tanjab Timur Melalui BNNK