Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 24 Juni 2020 - 09:18 WIB

Babinsa dan Masyarakat Labuhan Pering Gelar Doa Bersama Untuk Mensukseskan TMMD.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai salah satu upaya jelang dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Labuhan Pering Tahun 2020 Kodim 0419/Tanjab pada tanggal 30 Juni mendatang, Babinsa Labuhan Pering Koramil 04/Nipah Panjang Koptu M. Yusuf bersama masyarakat menggelar acara Yasinan dan Do’a Selamatan di Masjid Al Huda Desa Labuhan Pring Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur, Selasa malam (23/06/20).

Doa bersama diawali dengan Pembacaan surat Yasin dan tahlil di pimpin oleh Ustadz Basri. Pada kesempatan tersebut Ustad Basri memberikan nasehat dan mengapresiasi program TMMD Labuhan Pering dan mengajak masyarakat untuk selalu membantu TNI dalam rangka TMMD serta menggingatkan selalu berdoa sebelum bekerja.

BACA JUGA  Pangdam II/Swj Letakan Batu Pertama Tanda Dimulainya Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu

Pada kegiatan yang dihadiri seluruh masyarakat setempat, Babinsa Koptu Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Warga atas perhatiannya dengan program TMMD di Labuhan Pering dan ini menjadi awal yang baik untuk terlaksananya TMMD yang sudah direncanakan. Kegiatan doa ini merupakan rangkaian pokok dalam rangka menunjang kegiatan pokok TMMD. Semoga kita semua diberikan keselamatan dalam bekerja nantinya,” Jelasnya.

Yusuf mengimbau kepada warga Labuhan Pering untuk turut mensukseskan Program TMMD ini dan selalu saling bersinergi.

“Semoga melalui TMMD ini kita tingkatkan kebersamaan. Tentunya dengan semangat Gotong Royong, mari kita buktikan bahwa Bersama Rakyat, TNI Kuat,” tutur Yusuf.

BACA JUGA  Memasuki New Normal Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Penyemprotan Disenfektan di Desa Badang

Sementara, Kepala Desa Labuhan Pering, Mukhtar mengatakan bahwa doa bersama dilakukan dengan tujuan agar dijauhkan dari segala bala, malapetaka, marabahaya dan musibah selama nanti bapak TNI dan warga melakukan Program TMMD selama sebulan di Desa kami.

Selama pelaksanaan Doa bersama yang diikuti oleh para warga di Desa Labuhan Pering baik kaum hawa maupun kaum adam, mulai anak-anak hingga dewasa. Para warga justeru terlihat kompak untuk berdoa mengupayakan agar TMMD ini berlangsung dengan Sukses tanpa ada halangan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Terus-Menerus Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengantisipasi Terjadinya Karhutla dengan Cara Melakukan Patroli dan Sosialisasi

BERITA

BANTUAN DARI “DHARMA PERTIWI PUSAT” YANG DISERAHKAN OLEH KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 043 LAMPUNG.

BERITA

Lakukan Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Dilakukan Pemkab Tanjab Barat, Kodim Tanjab, Polres Tanjab Barat dan Unsur Relawan.

BERITA

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 H/2020 M.

BERITA

Dandim Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Timur Ambil Apel Anggota PAM Pemilu 2019.

BERITA

Pasi Intel Dim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan HAORNAS KE- XXXVI Tahun 2019 Kab. Tanjab Barat.

Berita Koramil

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur Turun Langsung Ke Lokasi Karhutla.

BERITA

Brigjen TNI Sasongko: TMMD Program yang Membanggakan.