Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 2 April 2019 - 09:22 WIB

Babinsa Hadiri Kegiatan Komunikasi Sosial Nomaling (Nongkrong Bersama Di Poskamling).

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serka Farizal menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial Nomaling (Nongkrong Bersama Di Poskamling) bersama unsur Pemerintah ,TNI dan Polri. Selasa (2/4/2019).

Kegiatan Komsos Nongkrong Bersama di Poskamling ini merupakan dalam rangka mewujudkan ketentraman dan ketertiban serta meningkatkan fungsi Poskamling sebagai pusat Informasi Masyarakat di Desa Sinar Kalimantan Kec. Mendahara Ilir Kabupaten Tanjab Timur.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Mendahara Ilir Abdul Rojak, S.Stp., Kapolsek Mendahara Iptu Gubril, Sekcam Mendahara Ediyanto, perwakilan Dinas Pendidikan Amir, perwakilan Dinas Kesehatan Arlandi. K, perwakilan Dinas Perhubungan Padli, para Kadus dan RT, Tokoh masyarakat serta masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Kota Harapan Melaksanakan Lendampingan Pertanian Dengan Mengecekan Tanaman Padi.

Pada kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan tanya jawab dalam rangka menindak lanjuti dari hasil Musrenbang Desa Sinar Kalimantan.

Camat Mendahara Ilir Abdul Rojak, S.Stp dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Desa Sinar Kalimantan merupakan Daerah Strategis untuk meningkatkan perekonomian dibidang perikanan dan perdagangan karena letaknya yang berada dipinggir laut.

BACA JUGA  Bantu Panen Padi, Babinsa : Kebersamaan Disawah Ciptakan Rasa Kekeluargaan Dengan Warga.

Camat juga menghimbau dalam rangka menghadapi pesta demokrasi ini agar kita bersama sama menjaga dan memelihara keamanan supaya daerah Desa Sinar Kalimantan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Adapun kegiatan tanya jawab ini dalam rangka menindak lanjuti hasil Musrenbangdes Desa Sinar Kalimantan seperti pembuatan jalan di teratai RT 01 sepanjang 30 m, pembuatan tanggul sepanjang 100 m, pembagunan rumah 50 unit diperuntukan Buruh Nelayan dan Pembagunan Halte di pinggir sungai sepanjang 20 m. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis.

BERITA

Babinsa Kemang Manis Komsos Dengan Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Bersinergi Bersama Polsek Rantau Rasau Pasang Banner Himbauan Kamtibmas.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Padi

BERITA

Babinsa Parit Pudin Bantu Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Disela Kegiatan Minitoring Tanaman Padi, Babinsa Juga Melaksanakan Komsos Dengan Para Petani.

Artikel

Meningkatkan Kualitas Pengasuhan Anak: Sosialisasi di Desa Brasau

Berita Koramil

Babinsa Jajaran Kodim Lakukan Serbuan Teritorial Dengan Pimpin Upacara Bendera.