Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 16 November 2022 - 09:23 WIB

Babinsa Hadiri Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Muliadi menghadiri kegiatan Mini Lokakarya percepatan penurunan Stunting bertempat di Kantor Camat Berbak Kab.Tanjab Timur, Selasa (15/11/22) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekdis PPKB Kab. Tanjab Timur Safura Asnawi, SPT.,  Camat Berbak Juni Nugraha, SE. Kapolsek Berbak Iptu Budi Sitinjak, SH. Kapuskesmas Berbak Martunus, SKM. Lurah dan Kades se Kec. Berbak, Bidan Desa se Kec. Berbak dan Penyuluh PPKB Kec. Berbak.

BACA JUGA  Komsos Merupakan Sarana Silaturahmi Babinsa Tungkal Ilir.

Dalam sambutannya Sekdis PKKB mengucapkan terima kasih atas sambutan dari kecamatan berbak dan menyampaikan bahwa saat ini penurunan stunting menjadi tugas kita bersama.

“Mohon dukungan dari berbagai instansi terkait untuk bahu membahu menimalisir masalah-masalah Stunting,” Ujar Sekdis.

BACA JUGA  Kegiatan Babinsa Dalam Upsus PAJALE.

Sementara itu, Camat Berbak mengajak bersama-sama Khususnya para Kades dan Tim penggerak PKK untuk aktif dalam penurunan angka stunting.

Babinsa juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah Desa dalam rangka penurunan stunting. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Selaku Pendamping Petani, Babinsa Ajak Petani Cek Pertumbuhan Padi.

BERITA

Sertu Daniel Sambangi Warga Desa Binaan

BERITA

HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77 Tahun 2023, Kodim 0419/Tanjab Gelar Karya Bakti Pembersihan Daerah Aliran Sungai.

BERITA

Sertijab Pangdam XVII/Cenderawasih, 2 Kodam di Papua Dipimpin Putra Daerah.

Berita Koramil

Serka Ari Purwanto : Upacara Bendera Dilaksanakan Untuk Menumbuhkan Wawasan Kebangsaan.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Pengajian dan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani.

BERITA

Ditengah Pandemi, Babinsa Bantu Warga Binaan Memanen Padi.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Binaan.