Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi Percepatan Masa Tanam, Babinsa Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi. Kunjungi Warga, Sertu Sulaiman Ciptakan Keakraban Dengan Warga. Kopda Welly Ersan Dampingi Penyemprotan Tanaman Padi Pasi Log Kodim 0419/Tanjab Hadiri Gemapatas

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 4 Januari 2023 - 15:42 WIB

Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Danramil 419-01/Muara Sabak, Babinsa Desa Catur Rahayu Serma Adi Saputra menghadiri kegiatan serah terima jabatan kepala Desa catur rahayu kec.Dendang kab Tanjab timur, Rabu (4/1/23).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Dendang, Baharudin, S.Pd., M.Pd. Kapolsek Dendang, AKP Sudar, SH. Ketua BPD Desa catur rahayu, Kades Catur Rahayu  baru dan Kades lama, Ketua Penggerak PKK Kecamatan, Para Kadus dan RT, Toda, Toga serta Tomas.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Siaga Menghadapi Penetapan Hasil Pilpres 22 Mei 2019.

Camat Dendang Baharudin, S.Pd., M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa yang lama yaitu bapak supriyanto yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya selama enam tahun dan apa-apa saja yang telah menjadi kemajuan pembangunan selama enam tahun dapat di teruskan oleh pejabat yang baru.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung Di Wilayah

Camat juga berpesan kepada pejabat kepala desa yang baru yaitu bapak ekiyantoko budiantoro agar dapat menyesuaikan dengan pemerintahan yang sudah berlangsung kedepan sertamengharapkan agar pembangunan di desa catur rahayu lebih di tingkatkan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan berita acara sertijab dan Penyerahan acara simbolis aset desa kepada kepala desa baru. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Mujais Afarius Lakukan Pendampingan Dalam Mencari Anggota Paskibra Kabupaten Tanjab Timur.

BERITA

Tak Hanya Komsos, Babinsa Juga Bagikan Masker Kepada Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Kegiatan Pendampingan dalam Meningkatkan Proses Suwasembada pangan

Berita Koramil

Babinsa Lagan Ulu Rutin Dampingi Petani Cek Kondisi Padi.

Berita Koramil

Setelah Masa Panen Selesai, Babinsa & Petani Gencar Mengolah Lahan Sawah.

BERITA

Pendampingan dan Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap II oleh Koptu Wedi S Selaku Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

Berita Koramil

Serda Gopal Selaku Babinsa Melakukan Monitoring Tanaman Padi Milik Kelompok Tani Usaha Jaya.

BERITA

PASI INTEL KODIM 0419/TANJAB HADIRI RAKOR LINTAS SEKTORAL PEMANTAPAN KESIAPAN PENGAMANAN MTQ KE-50 TINGKAT PROVINSI JAMBI.