Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 12:15 WIB

Babinsa Kec. Geragai Hadiri Kegiatan Deklarasi Pilkades Damai Diwilayah Kecamatan Geragai.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Kantor Polsek Kec. Geragai, Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Sertu Antoni Gulo menghadiri kegiatan Deklarasi Pilkades Damai diwilayah Kecamatan Geragai, Kab. Tanjab Timur, Jumat (25/10/19).

Sertu Antoni Gulo mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya Deklarasi ini agar pelaksanaan Pilkades serentak nanti dapat berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif sesuai dengan yang diharapkan kita semua.

“Deklarasi damai Pilkades ini sebagai niatan baik dan juga persiapan dari semua pihak sehubungan akan dilaksanakannya Pilkades secara serentak,” ujar Sertu Antoni.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Pengecekan Embung

“Segala persoalan dan kesiapan harus segera kita tuntaskan sesuai dengan tahapan Pilkades yang telah ditetapkan, sehingga dalam pelaksanaannya nanti benar-benar bisa berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Geragai, AKP Hardi, SH dalam kesempatan tersebut berharap para calon Kades siap untuk menang dan siap untuk kalah, “yang menang jangan sombong dan yang kalah jangan rusuh kemudian membuat situasi masyarakat tidak aman,” himbaunya.

Camat Geragai, Suandi, dalam sambutannya mengatakan bahwa deklarasi damai Pilkades ini digelar untuk mendukung terciptanya pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak se-Kabupaten Tanjab Timur yang aman.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Tetap Gencarkan Patroli Karhutla di Desa Binaan.

Selaku Camat, Suandi mengharapkan kepada seluruh calon kades peserta Pilkades dan pendukungnya agar benar-benar mengikuti pengtahapan Pilkades dengan baik serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Deklarasi damai Pilkades tersebut dihadiri oleh Camat Geragai Suwandi, Kapolsek Geragai AKP Hardi, SH, Babinsa Sertu Antoni Gulo, Sertu Arafik Rizal, seluruh calon Kades serta Panitia Pilkades tiap-tiap Desa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Jajaran Dim 0419/Tanjab Mendampingi Warga Pra Sejahtera dalam rangka Penerimaan Bantuan Beras.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Harapan Pantau Kegiatan Gebyar PKLK SLB Kuala Tungkal.

BERITA

Cek pertumbuhan tanaman padi, semangat babinsa dampingi petani.

Berita Koramil

Babinsa Dusun Kebun Gencarkan Membantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Brigade Alsintan Adalah Alat yang Mendukung Kesuksesan Program Upsus Pajale Sehingga Rutin diadakannya Pengecekan

BERITA

Sinergi bersama petani, Babinsa bantu petani menanam padi

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Imbau Warga Penerima BST-DP Tahap VIII Agar Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Berikan Rasa Aman, Babinsa Lakukan Pendampingan Serbuan Vaksinasi.