Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA

Selasa, 9 Agustus 2022 - 14:13 WIB

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serdang Firman Salasa melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga Desa Sungai Dualap Kec. Kuala Betara Kab. Tanjung Jabung Barat , Selasa (9/8/2022).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/SWJ Ny. Dewi M. Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Wilayah Binaan Cek Pertumbuhan Padi.

BERITA

Jaga Hanpangan Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Jagung

BERITA

Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga.

BERITA

Babinsa Bantu Kelompok Tani Lakukan Penggilingan Panen Padi

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Gerakan Panen Raya Cabe Merah.

BERITA

Babinsa bantu petani melakukan pengolahan lahan guna tanam padi

BERITA

Ekspedisi Garuda Putih Banyak Temukan Sisi Lain Kehidupan Suku Anak Dalam (SAD).