Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:52 WIB

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Ajak Masyarakat Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru dengan Gunankan Masker di Setiap Keluar Rumah

Kec. Betara, kodimtanjab.com – Pada hari Rabu tgl 26 Agustus 2020 Serma Harahap Kec Betara Kab.Tanjung Jabung Barat Koramil 419-03/TI melaksanakan kegiatan KOMSOS dengan warga Kel Mekar jaya bertempat di warung Pak Amin RT O1 parit Atong kelurahan Mekar jaya Kec. Betara Kab. Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan waraga binaan agar hub silaturami tetap terjalin dgn suasana nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas babinsa di lapangan dan sebagai wadah bagi Babinsa membina jaring Ter maupun Mitra Karib.

BACA JUGA  Babinsa Kelurahan Patunas Bantu Petani Dalam Pembuatan Anak Padi.

Dalam kesempatan ini babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa sehingga kita tidak mudah terpecah belah yang nantinya bisa menimbulkan permusuhan dan rasa curiga antara kita.

Babinsa juga mengingatkan dengan kondisi dunia saat ini khususnya Kab.Tanjab Barat dengan mewabahnya virus Corona ( Covid-19 ) agar kita semua harus berhati-hati walaupun pada saat New normal sekarang ini kita harus tetap melaksanakan anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah apabila tidak benar2 perlu, selalu memakai masker, menjaga jarak, sering2 mencuci tangan, makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup agar terhindar dari penularan virus covid 19. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi dan Kawal Panwaslu Kecamatan Dalam Rangka Penertiban APK dan APS.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Rutin Bantu Petani Bertani.

Berita Koramil

Dampingi Petani, Babinsa Lakukan Pengecekan dan Perawatan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Simbur Naik Membantu Petani Menjemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa dan Petani Jaga Kondisi Padi Dengan Lakukan Penyemprotan Hama Wereng Ke Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Rutin Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Setelah Masa Panen Selesai, Babinsa & Petani Gencar Mengolah Lahan Sawah.