Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 28 Januari 2021 - 19:27 WIB

Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan Bramitam.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) Kecamatan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Kecamatan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Kec.Bram Itam, Kab.Tanjab Barat. Kamis (28/01/2021).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Kecamatan bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Kecamtan, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

BACA JUGA  Dengan Tujuan Mensukseskan Penyaluran BLT-DD Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melakukan Pendampingan

Dalam kesempatan ini, Serma TF Gultom mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan di kecamatan Bramitam ini.

BACA JUGA  Guna Menngatasi Kekurangan Pangan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bekerjasama dengan Kelompok Tani Manunggal Makmur

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat kecamatan ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

Ditegaskan lagi, sebagai babinsa TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kecamatan Bramitam Khusus nya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Регистрация И Вход, Играть В Лучшие Игровые Автомат

BERITA

Bentuk Hubungan Harmonis Bersama Warga Binaan Babinsa 03 Berbincang sambil Bertukar Pikiran

Berita Koramil

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Ajak Petani Cek Langsung Kondisi Bibit Padi.

BERITA

Pilot: TMMD 108 Kodim Tanjab, Membuat Saya Mengetahui Terisolirnya Desa Labuhan Pering.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Senam Kesehatan Jasmani

BERITA

Percepat Penurunan Stunting, Babinsa Lakukan Pendampingan.

Berita Koramil

Serda Ambri Selaku Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Lakukan Patroli Terpadu Karhutla.