Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 28 Januari 2021 - 19:27 WIB

Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan Bramitam.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) Kecamatan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Kecamatan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Kec.Bram Itam, Kab.Tanjab Barat. Kamis (28/01/2021).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Kecamatan bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Kecamtan, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu : Kegiatan yang Telah Kami Lakukan Tidak Akan Berhasil Jika Kita Tidak Bersama-sama Menjaga dan Melaksanakannya dari Diri Kita Sendiri

Dalam kesempatan ini, Serma TF Gultom mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan di kecamatan Bramitam ini.

BACA JUGA  Akhir Pekan, Babinsa Ramil 02 Serma Juhendri Laksanakan Pendampingan Bajak Sawah

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat kecamatan ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

Ditegaskan lagi, sebagai babinsa TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kecamatan Bramitam Khusus nya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Sutrianto Dampingi Petani Cek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri : Pengolahan Menggunakan Alsintan Traktor Roda 4 Bertujuan Untuk Memperbaiki Sifat Fisik Tanah.

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Dampingi Pak Haryono Pupuk Tanaman Padi Berumur 25 Hari.

BERITA

Semangat babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Babinsa Kodim Tanjab Bantu Pak Rahman Menanam Padi Varietas Inpara 3.

Berita Koramil

Babinsa Lubuk Kambing Melayat Warga Binaan di Rumah Duka.

Koramil Tungkal Ilir

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Pantau Keberangkatan Penumpang Kapal KMP Senangin.

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Membantu Petani Menanam Benih Padi.