Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Warga Yang Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung. Babinsa Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI. Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 28 Januari 2021 - 19:27 WIB

Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan Bramitam.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) Kecamatan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Kecamatan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Kec.Bram Itam, Kab.Tanjab Barat. Kamis (28/01/2021).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Kecamatan bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Kecamtan, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

BACA JUGA  Babinsa Sri Agung Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Penutupan Turnamen Sepak Bola Camat CUP 2019.

Dalam kesempatan ini, Serma TF Gultom mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan di kecamatan Bramitam ini.

BACA JUGA  Tangkal Covid-19, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir, Turun Ke Pelabuhan Penumpang.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat kecamatan ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

Ditegaskan lagi, sebagai babinsa TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kecamatan Bramitam Khusus nya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Intan Jaya Dampingi Pemdes Salurkan BLT.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek lahan padi.

Berita Koramil

Babinsa Serka M. Olis Monitoring Tanaman Bibit Padi.

Berita Koramil

Babinsa bersama BPBD Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Kelurahan Talang Babat.

Berita Koramil

Babinsa Serda Sutrianto Bersama Petani Lakukan Pengecekan Rutin Tanaman Padi.

Berita Koramil

Bersama PPL dan Poktan, Babinsa Bantu Panen Padi Varietas Unggul.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Nelayan Pesisir

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ilir Hadiri Penanaman Pohon Mangrove.