Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 21 Desember 2021 - 13:58 WIB

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Teguh Santoso menghadiri Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi untuk Anak Usia 6 tahun sampai 11 tahun.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (21/12/2021) bertempat di SDN 83 Desa Sungai Tering Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur.

Turut hadir dalam Sosialisasi ini Kepala Desa Sungai Tering M Yunus, Kepala Puskesmas Sungai Tering Saliyo Skm, Kepala Sekolah Saliadi S. Pd, Bhabinkamtibmas dan Orang tua murid SD 83 Sungai Tering.

BACA JUGA  Babinsa Serda Ajran Lubis Dampingi Petani Semprot Tanaman Padi.

Dalam sambutannya kepala desa sungai tering menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan tempat yang telah di siapkan oleh panitia sosialisasi.

Ia juga menambahkan kepada seluruh orang tua murid yang hadir agar memahami dan mengerti paparan serta penjelasan dari tim kesehatan, sehingga bisa menjelaskan juga kepada anak-anaknya tentang guna dan pentingnya vaksinasi.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Laksanakan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

Sementara itu Kepala Puskesmas menyampaikan kepada seluruh orang tua murid tentang pentingnya vaksin untuk anak anak kita, guna mencegah sakit berat dan kematian pada anak yang terinfeksi dan mencegah penularan kepada anggota keluarga yang lain.

Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini guna mempercepat pelaksanaan program vaksinasi covid-19 khususnya anak usia 6 sampai 11 tahun. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Cek Pertumbuhan Tanaman Padi di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Serka Ari Purwanto Hadiri Pembukaan MTQ Desa Persiapan Rimbo Asri.

BERITA

Kepedulian Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Muat Kelapa ke Pompong.

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal.

BERITA

Program Upsus Pajale yang dilaksanakan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Syawalludin di Desa Binaannya

BERITA

Penyiapan Lahan Padi, Babinsa Berikan Pendampingan Kepada Petani.

Berita Koramil

Koptu Noviandi Sebagai Babinsa Dampingi Petani Cek Bibit Padi Varietas Inpara.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Penutupan MTQ Tingkat Desa Adi Purwa Ke-XXX Tahun 2019.