Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 12 Agustus 2020 - 15:04 WIB

Babinsa Koramil Nipah Panjang Serda Saharudin Melakukan Pengecekan Keberlangsungan Program Upsus Pajale

Nipah Panjang, kodimtanjab.com – Kelompok tani Harapan yang diketuai oleh Sdr Maryono ini melanjutkan program Upsus Pajale dengan menanam bibit jagung yang berada di desa Remau baku tuo Kec.Sadu. Rabu (12/08/2020)

BACA JUGA  Demi Suksesnya Penyelenggaraan 17 Agustus 2019 Nanti, Babinsa Mulai Seleksi Anggota Paskibra Tingkat Kecamatan.

Babinsa secara rutin turut serda hadir dalam metode pendampingan kepada kelompok tani untuk memajukan program Upsus Pajale yang merupakan suatu bagian dari ketahanan pangan bagi warga masyarakat sekitarnya.

Pendampingan ini masih terus menerus dilaksanakan oleh babinsa sesuai dengan petunjuk Ko atas yang merupakan dari MOU Panglima TNI dengan Menteri Pertanian masa lampau, ungkap Danramil Kapten Inf Adil Tarigan. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sertu Arafik Rizal Ajak Petani Jagung Cek Pertumbuhan Tanaman.

BERITA

Babinsa di Setiap Kecamatan Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang Turut Menghadiri Acara Pelantikan Anggota PPS Pilkada Serentak Tahun 2020

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Lakukan PAM kegiatan Haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Milad ke – 40 Majelis Taklim Al Hidayah serta Milad ke – 26 Ponpes Al Baqiatus Shalihat.

Berita Koramil

Babinsa Adi Saputra Bersama PPL Cek Pertumbuhan Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, Peltu Yusuf Eko Bersama Aparatur pemerintah Desa,dan Masyarakat Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di tempat Rumah Ibadah di Wilayah

Berita Koramil

Babinsa Serda Suwantono : Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

BERITA

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil Nipahpanjang Bantu Warga Perbaiki Jembatan.

Berita Koramil

Guna Tingkatkan Manunggal TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koptu Eko Hadi Santoso Melaksanakan Komsos.