Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / Berita Koramil

Selasa, 4 April 2023 - 13:14 WIB

Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT di Wilayah Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab Sertu As.Ritonga dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Aula Kantor Desa Suka Damai Kec.Tebing Tinggi Kab Tanjung Jabung Barat, Kamis (4/4/23).

 

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Suka Damai, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima Blt Desa Suka Damai.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Warga Meninjau Lahan Tanaman Padi.

 

Babinsa Sertu As.Ritonga mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor desa Sei gebar tersebut, penerima BLT tahap 1 tahun 2023 berjumlah sebanyak 25 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000,-(Tiga Ratus Ribu rupiah).

BACA JUGA  Cegah Karhutla, Babinsa Parit Culum Lakukan Pengecekan Embung.

 

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

 

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Kata Babinsa. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Adanya Gangguan Hama Tikus Serda Misroni Bekerjasama dengan Kelompok Tani Guna Melakukan Pengecekan Perkembangan Upsus Pajale

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Serma Badrul Jadi Irup di SDN 24/V Kuala Tungkal.

BERITA

Sambangi Wilayah, Babinsa Parit Culum Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung Bersama Petani.

BERITA

Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat.

BERITA

Masih Dalam Rangka HUT TNI, Dandim 0419/Tanjab Bersama SKK Migas Salurkan Bansos.

BERITA

Kelompok Tani Sido Mukti Menjalankan Program Upsus Pajale di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang di Wilayahnya

Berita Koramil

Sertu Supendri Eratkan Tali Kekeluargaan Bersama Warga Binaan di Desa Tanjung Benanak dengan Selalu Merakyat