Danramil Hadiri Pertemuan Pelaksanaan Perencanaan PIN Polio di Kecamatan Merlung Danramil Bentuk Siswa dan Siswi yang Berkarakter di SMAN 2 Tanjung Jabung Timur Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasikan Secaba PK Keahlian Pria Khusus Pertanian di SMKN 3 Tanjab Timur Bati Puanter Kodim 0419/Tanjab Tekankan Disiplin pada Siswa Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Penyerahan Bantuan Gizi untuk Ibu Hamil dan Anak di Tungkal Ulu

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 10 September 2019 - 07:04 WIB

Babinsa Pelda Hendri Agustoni Hadiri Acara Gema Muharram & Santunan Anak Yatim.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Pelda Hendri Agustoni menghadiri acara Peringatan Hari Besar Islam GEMA MUHARRAM & SANTUNAN ANAK YATIM bertempat di RT. 11 Dusun 2, Desa Taman Raja, Kecamatan Tungkal Ulu Kab. Tanjab Barat, Senin malam (09/09/19).

Kegiatan peringatan Hari Besar Islam ini dihadiri oleh Kades Taman Raja Firdaus, Penceramah Ustadz Abdulrahman, Camat Tungkal Ulu diwakili Bapak Sulardi, Kapolsek Tungkal Ulu diwakili Bripka Fery, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Tungkal Ilir Cek Penumpang Kapal.

Adapun ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Abdulrahman yaitu kita harus menjalin silaturahmi antar sesama umat dan kita patut bersyukur nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Binaan

Sifat iri dengki harus dihilangkan dan kita harus selalu ingat kepada sang pencipta yaitu Allah SWT dengan cara kita wajib mengerjakan sholat 5 waktu.

“Laksanakanlah perintah-Nya dan jauhilah segalah larangan-Nya, insya allah Allah SWT selalu menyayangi kita dan selalu diberi rahmat juga nikmat,” ujar Ustad Abdulrahman. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Babinsa Desa Kuala Lagan Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Dandim Tanjab Hadiri Peresmian Kampung Ampuh di Desa Pematang Buluh.

Berita Koramil

Demi Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Pimpin Upacara Bendera Hari Senin.

Artikel

Babinsa koramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Donor Darah di MTA Desa Suka Damai, Tebing Tinggi

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Membantu Petani Bersihkan Gulma Yang Mengganggu Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Teluk Kijing Dampingi Petani Ke Sawah.

Artikel

Patroli Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Kelurahan Kampung Nelayan