Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:08 WIB

Babinsa Pelda Umar Hasan Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Sadu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Koramil 419-04/Nipah Panjang diwakili oleh Babinsa Pelda Umar Hasan menghadiri acara Serah Terima Jabatan Camat Sadu, bertempat di Aula Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Selasa (16/07/19).

Serah terima jabatan ini dipimpin oleh Wakil Bupati Tanjab Timur, Robby Nahliyansyah.

Nampak hadir dalam acara Sertijab ini Asisten I Drs. Sutjipto, Kacabjari Nipah Panjang Erman Kondom Silikat,  SH., MH, Pejabat lama Camat Sadu Helmi Agustinus, SE,  Pejabat Baru Camat Sadu Frans Aprianto, S. STP, Kapolsek Sadu di wakili Wakapolsek Aipda Nuryanto, Lurah/Kades SeKecamatan Sadu, serta tamu undangan.

BACA JUGA  Wakili Danramil, Babinsa Serka H. Sitorus Ikuti Giat Musrenbang Tingkat Kecamatan Sadu.

Pejabat lama Camat Sadu, Helmi Agustinus, SE dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga Sadu yang selama ini telah mendukung dan bekerjasama dalam pembangunan di Kecamatan Sadu.

Sementara itu pejabat baru Camat Sadu, Frans Aprianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat Sadu untuk saling bersinergi dalam membangun Kecamatan Sadu.

Wakil Bupati Tanjab Timur, Robby Nahliyansyah yang memimpin acara Sertijab, dalam sambutannya mengatakan, pada prinsipnya rolling jabatan itu bukanlah hal yang istimewa, karena itu biasa terjadi dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

BACA JUGA  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Dampingi Balita di Desa Binaan Operasi Bibir Sumbing.

Kemudian ia meminta, agar rotasi jabatan ini janganlah dimaknai dengan hal yang negatif dan buruk, karena amanah jabatan ini juga merupakan untuk menunjang karir kedepannya.

Ia berharap, kepada Camat yang baru dilakukan Sertijab dapat meneruskan progres Camat yang lama. “Teruslah ditingkatkan mana yang belum terselesaikan, ini lah yang ditargetkan untuk diselesaikan,” harapnya kepada Frans Aprianto selaku Camat Sadu yang baru.

Dan yang paling penting, lanjutnya, agar persoalan Pertanahan dan tata ruang, penyelesaian DD dan ADD bisa dikerjakan dengan tepat sesuai dengan aturan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Tidak sekedar Himbauan namun Tindakan Juga diberikan oleh Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama Pihak Terkait dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersinergi Membantu Pengamanan Logistik Pemilu 2019.

BERITA

Babinsa Koramil 419-1 Muara Sabak Wialayah Bukit Tempurung Bantu Evakuasi Korban Gantung Diri

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Apel Konsolidasi Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019.

Berita Koramil

Komandan Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Tanjab Timur di Polsek Nipah Panjang.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Jalin Silaturahmi Dengan Sejumlah Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Benanak Komsos Bersama Security PT. WKS Distrik 4.

Berita Koramil

Babinsa Serda Aminullah Hadiri Jambore PKK Kecamatan Dendang.