Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 1 Juli 2020 - 19:45 WIB

Babinsa Tidak Bosan-Bosan Mengajak Lapisan Masyarakat Untuk Tetap Menjaga Keamanan dan Ketentraman di Desa Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Kec.Tungkal Ulu Serda Daryun melaksanakan Komsos guna mempererat hubungan silaturahmi Babinsa dengan Aparatur Desa (01/07/20).

Dalam kehidupan sehari-hari Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah desa binaanya tidak hanya memperhatikan kondisi aman serta terkendali namun yang tidak kalah pentingnya yang harus dilakukan seorang Babinsa sebagai Bintara Pembina Desa selain dekat dengan masyarakat sekitar desa binaanya namun harus dekat juga dengan pemerintahan Desa oleh pada kesempatan ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Serda Daryun melaksanakan “Komsos” yaitu Silaturahmi di kantor desa Badang Kec. Tungkal Ulu guna menjaga ikatan kekeluargaan dalam melaksanakan tugas bersama-sama serta visi dan misi bersama-sama yaitu Mewujudkan Desa yang bermartabat dan Mandiri.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/Tungkal IIlir Ikut Serta Jaga Pos Covid-19 Di Perbatasan.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Serda Daryun sempat juga menyampaikan mengajak Apdes Desa Badang untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi kepada warga setempat dan memberikan bantuan dengan secara ikhlas kepada warga yang membutuhkan, maka dengan adanya kita berbuat hal demikian kepada warga disekitar kita maka Mudah-mudahan desa kita akan terjauh dari perpecahan antara Apdes kepada warga bahkan sebaliknya.

Dalam kesempatan Komsos yang merupakan silaturahmi di Kantor Desa Badang ini juga Babinsa juga menyampaikan agar tidak bosan-bosan kita bersama-sama untuk mengajak lapisan masyarakat khususnya warga Desa Badang untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman di desa kita ini sehingga warga dapat merasa nyaman dan tentram.

BACA JUGA  Babinsa Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

Kegiatan ini juga sangat diapresiasi oleh Kasi Ren Desa Badang Bapak Musdianto dengan adanya komunikasi yang baik antara Babinsa dan Apdes Badang maka akan semakin mudah kita menciptakan kenyamanan, ketentraman dan keindahan desa kita ini dan akan terwujud juga keamanan “tegas kasi Ren”

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Kec. Tungkal Ulu Serda Daryun Babinsa menyampaikan, Agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa dan Petani Tanjung Bojo Mengolah Lahan Sawah Dengan Handtraktor.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dampingi Penyaluran BLT-DD di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Dataran Kempas Jadi IRUP di SMAN 2 Tungkal Ulu.

Berita Koramil

Danramil 03/Tungkal Ilir Didatangi Kapolsek Beserta Camat dan Kasi BPBD Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Pirdaus Dampingi Petani Pupukan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Kota Harapan Membantu Petani Menjemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Rutin Lakukan Pengecekan Alsintan.

Berita Koramil

Babinsa Ajak Warga Binaan Gotong Royong Bersihkan Poskamling.