Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 14 Desember 2020 - 19:58 WIB

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil Nipahpanjang Bantu Warga Perbaiki Jembatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Upaya membangun kerjasama antara masyarakat dengan TNI telah dilaksanakan oleh anggota Koramil 04/Nipahpanjang, Kodim 0419/Tanjab dengan ikut turun tangan langsung membantu warga membangun jembatan yang sudah lama rusak di Kelurahan Nipahpanjang 2 Kecamatan Nipahpanjang, Kabupaten Tanjab Timur, Senin (14/12/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Nipahpanjang tersebut yaitu ikut melaksanakan gotong royong membangun jembatan jalan warga di RT. 03, Kelurahan Nipahpanjang 2 yang merupakan akses penting warga untuk keluar masuk jalan pendekat untuk bisa menuju ke perkampungan tersebut, ujar Danramil Nipahpanjang Kapten Inf Adil Tarigan.

BACA JUGA  Babinsa Pelda Lianri Lubis Hadiri Sosialisasi Hutan Desa.

“Ini kita lakukan semata-semata ikut memberikan bantuan berupa tenaga untuk membangun jembatan ini, semoga kepada masyarakat yang ikut membantu dibalas oleh TUHAN dengan pahala yang berlipat ganda” ujar Tarigan.

BACA JUGA  Kasad Luncurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami.

Lanjut Tarigan, Meski Jembatan terbuat dari bahan kayu namun memiliki peran penting bagi masyarakat untuk menuju ke perkampungan, katanya.

la menambahkan bahwa, kerja bakti yang anggota Koramil lakukan ini adalah sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, serta menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun wilayah yang kondusif. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat Sosialisasi Protokol Kesehat Covid-19 Saat Pencoblosan di Dua Kecamatan.

Berita Koramil

Inilah Yang Dilakukan Serda Hendri Fetriadi Kepada Para Petani Binaan.

Berita Koramil

Bersama dengan PPL, Babinsa Lakukan Pengecekan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Wilayah Mendahara Tengah melaksanakan pendampingan dan Monitoring Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Sayang Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa/i SD.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Lakukan Pengecekan Padi Yang Siap Untuk Dipanen.

BERITA

Bati Komsos Siterdim Tanjab Menghadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kab. Tanjab Barat Tahun 2018.

BERITA

Dansatgas Ajak Awak Media Tinjau Lokasi TMMD.