Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 29 Januari 2024 - 12:57 WIB

Baznas Sunat Masal di Kelurahan Nipah Panjang I: Berkumpul dalam Kebaikan Bersama

Kuala tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial, Serma Maulana Ali, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang, turut serta menghadiri kegiatan sunat masal yang diselenggarakan oleh Baznas di Kelurahan Nipah Panjang I, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Acara ini berlangsung pada hari Senin, tanggal 29 Januari 2024, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, di Aula Kantor Kelurahan Nipah Panjang I.

Berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat hadir dalam kegiatan ini, seperti Ibu Ketua Penggerak PPK Tanjab Timur, Wirdayanti Romy, SE, Camat Amri Juhardi S.IP, Lurah Nipah I Saprizal, Lurah Nipah II Refdinal, Kapus Nipah Panjang drg. Darwinsalim, serta H. Saripudin dari Baznas Kecamatan Nipah Panjang. Tim Puskesmas Nipah Panjang juga ikut serta dalam acara ini. Total, 50 peserta mengikuti sunat masal sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan.

BACA JUGA  Babinsa Serma S. Harahap Bersama Tim Posko Satgas Terpadu Karhutla Melaksanakan Pemantauan Wilayah Kelurahan Mekar Jaya.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Ibu Ketua Penggerak PPK Tanjab Timur, Wirdayanti Romy, SE, yang memberikan kata sambutan memotivasi. Sunat masal dilaksanakan dengan penuh kehati-hatian, diikuti dengan pembagian bantuan dari Baznas kepada anak-anak yang menjalani sunat. Kesempatan ramah tamah menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi di antara peserta dan para pengurus kegiatan.

BACA JUGA  Persiapan Acara Isra' Mi'raj, Personil Koramil 419-03/Tungkal Ilir Dan OPD Tanjab Barat Gotong Royong Bersama.

Selama pelaksanaan, kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Sinergi antarpihak yang terlibat dalam kegiatan menciptakan atmosfer positif, menunjukkan kesuksesan acara ini dalam mewujudkan kebaikan bersama dan kesejahteraan masyarakat setempat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Danramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Sosialisasi dan Survei Sismik Eastern Jabung di Kelurahan Teluk Dawan

BERITA

Babinsa Desa Sungai Sayang Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat.

BERITA

Melalui Komunikasi Sosial, Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga.

BERITA

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Turun Langsung Ke Sawah Dampingi Petani Semprot Hama Padi.

Berita Koramil

Danramil 02/Tungkal Ulu Laksanakan Komunikasi Sosial Ke PT. PSJ Makin Group.

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan

BERITA

Babinsa Parit Bilal Bantu Warga Binaan Panen Budidaya Tanaman Padi.

Berita Koramil

Dengan Metode Komsos, Babinsa Jalin Pembinaan Teritorial Terhadap Warga Masyarakat.