Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 23 Juni 2020 - 15:18 WIB

Bentuk Kepedulian Kepada Warga Kurang Mampu Pabung 0419/Tanjab Beserta Anggotanya Sisihkan Gajinya Membantu Warga Terdampak Covid 19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam upaya meringankan beban ekomoni warga kurang mampu ditengah Pandemi Corona disease 2019 atau covid-19,

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0419/Tanjab, Mayor Inf. Marlianus Pasae   didampinggi Peltu Chandra serta Personil Lainnya membagikan bingkisan paket sembako kepada warga kurang mampu di kel. Parit Culum II.

Desa Catur rahayu dan Desa Sidomukti. Kabupaten Tanjab Timur.

“Paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu beruapa 1 karung Beras 10 kg. Mei Instan 1 Dus dan telur ini semua merupakan salah satu bentuk kepedulian dan bagian dari komitmen TNI terhadap warga ditengah Pandemi corona  ” kata  (Pabung) Kodim 0419/Tanjab  Mayor Inf. Marlianus Pasae.

BACA JUGA  Babinsa Serda Mujais Alfarius Bersama, Babinkantibmas dan Lurah Talang Babat Melaksanakan Pendampingan Pendistribusian Bantuan Sosial Tahap III.

Pabung 0419/Tanjab  mengatakan. pembagian bingkisan paket sembako kepada warga kurang mampu, dalam rangka membantu kebutuhannya.

Ia menambahkan dengan bantuan bingkisan paket sembako ini dapat membantu warga, terutama dalam menghadapi wabah virus Covid-19.

“Semoga bantuan sembako ini dapat memberikan manfaat dan mengurangi kesulitan warga terdampak covid-19 dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama membatu kebutuhan, ” tandasnya.

Mayor Inf Marlianus pasae juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi dan mengikuti anjuran serta peraturan pemerintah supaya tetap dirumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak. Gunakan masker saat beraktivitas, selalu jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19.

BACA JUGA  Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Semua yang mendapatkan Bantuan mengucapkan  Terimakasih atas Bantuan yang di Berikan.

Salah satu warga kurang mampu yang mendapatkan Bantuan dari Pabung 0419/Tanjab beserta personil.

“Ibu siti mengucapkan banyak banyak terimakasih. Semoga bantuan yang di berikan memdapatkan Balasaan dari Allah.Swt” Ucapnya (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Setiap Babinsa pada Masing-Masing Koramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Pendampingan Pada Penyaluran BLT-DD, Tidak Terkecuali Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

Anggota Satgas TMMD Silaturahmi Ke Rumah Warga.

BERITA

Satgas TMMD Kerjakan Rehab Rumah ke Enam Milik Ibu Nona.

BERITA

Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Anjangsana Menberikan Bingkisan Lebaran Kepada Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah.

BERITA

“Bijak Gunakan Media Sosial” Satgas TMMD 108 Kodim Tanjab Gelar Penyuluhan UU ITE.

BERITA

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Bupati Tanjab Barat Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal.

BERITA

Ditengah Pandemi, Kodim 0419/Tanjab Ukir Prestasi Raih Juara Pertama LKJ TMMD 108 Tahun 2020 Kategori Media Elektronik

BERITA

Danrem 042/Gapu, Sampaikan Pesan Kasad Pada Upacara Penutupan TMMD Ke-103 Tahun 2018.