Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 14 Juni 2020 - 20:47 WIB

Pengamanan di Pos Pam Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak yang di Laksanakan oleh Satgas Terpadu Pencegahan Covid-19

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Satgas Terpadu Pencegahan virus corona (Covid19) laksanakan pengamanan di Pos PAM Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak yang berada di Desa Rantau Karya Kecamatan Geragai dan Kelurahan Simpang Tuan Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Taniab Timur, Minggu (14/06/2020).

Dalam melaksanakan tugasnya, Satgas Terpadu Penanganan Covid19 melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap kendaraan yang melintasi dan yang akan memasuki Wilayah Kabupaten Tanjab Timurota,selain itu juga di lakukan pengecekan kepada setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki Wilayah Kabupaten Tanjab Timur Ujar Danramil 419-01/ Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik.

BACA JUGA  Untuk Mencegah Kebakaran Lahan Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla.

Danramil 419-01/ Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik Mengatakan ” Satgas Terpadu Penanganan Covid19 juga melakukan penyedian tempat pencuci tangan, penyemptotan disinfektan bagi masyarakat yang melintas Masuk ke Kabupaten Tanjab Timur, pengecekan suhu tubuh pada setiap pengendara yang melintasi Pos PAM Covid19 dan bila di temukan orang dengan gejala demam atau batuk-batuk dengan suhu tubuh di atas 37,5 derajat maka akan di laksanakan Protokol Penanganan Covid19 oleh Tim dan selanjutnya di bawa ke Puskesmas atau Mess PKK Kabupaten Tanjab Timur untuk di laksanakan Isolasi dan pemeriksaan lanjutan.

BACA JUGA  Mewakili Komandan Kodim, Danramil Sabak Hadiri Sosialisasi DPTb Pemilu 17 April 2019.

Salah satu pengendara yang melintasi Pos PAM Penanganan Covid 19 Rantau Karya, Bapak Ali mengatakan ” sangat mendukung sekali dengan kegiatan yang di lakukan oleh Satgas Terpadu Penanganan Covid19 ini, karena masyarakat akan terdeteksi lebih dini bila terdampak covid19 dan akan langsung di tangani oleh petugas yang sudah di siapkan” ujarnya.

Danramil 419-01/ Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta memakai masker bila bepergian keluar rumah. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ilir Dampingi Kasat Pol PP Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan Ops Tib Pasar Parit 1.

BERITA

Danramil 419-2/Tungkal Ulu Menyeru Babinsa Koramil 419-2/Tungkal Ulu untuk Berkoordinasi Kepada Pemdes dan Pihak yang Terkait untuk Mendirikan Posko Relawan di Tiap-tiap Desa

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Manggala Agni Patroli Karhutla.

BERITA

Para Isteri Prajurit Kodim 0419/Tanjab Menggelar Aksi Bagi-Bagi Takjil Gratis.

Berita Koramil

Babinsa Pelabuhan Dagang Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H.

Berita Koramil

Babinsa Muara Sabak Bantu Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

BERITA

TNI AD Peduli Lingkungan, Bantu Pemerintah Jakarta Jernihkan Limbah di Waduk.

Berita Koramil

Komunikasi Babinsa Bersama Perangkat Desa.