Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 Juli 2020 - 10:34 WIB

Berbuat Terbaik Untuk Rakyat, Satgas TMMD Kodim Tanjab Konsisten Bagikan Sembako.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Keadaan masyarakat di lokasi TMMD Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu tidak sepenuhnya memiliki perekonomian yang baik, tetapi masih banyak warga dalam kondisi yang memprihatinkan khususnya dari sisi ekonomi saat mewabahnya pandemi Covid -19.

Melihat keadaan ini, Satgas yang berada di Desa Labuhan Pering berinisiatif untuk membagikan Sembako kepada warga yang ada di sekitar lokasi TMMD, hal ini rutin dilakukan, seperti hari ini personel Satgas pimpinan Pasilog, Kapten Inf Rohandy membagikan bantuan Sembako di sekitar RT 01 Dusun 1 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi, Kamis (23/7/2020).

Dandim 0419/Tanjab selaku Dansatgas, Letkol Inf Erwan Susanto melalui SMS WhatsApp menjelaskan bahwa kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh personel TMMD merupakan program “Garuda Putih Peduli Sesamo”, di saat kondisi masyarakat yang berada di tengah pandemi wabah COVID – 19.

BACA JUGA  Sembako dari TMMD 108 Kodim Tanjab, Bantu Ringankan Warga di Masa Covid-19.

“Disaat ini kondisi kita berada di tengah pandemi wabah COVID – 19, sehingga bantuan dari sesama sangat dibutuhkan, khususnya bagi warga tidak mampu,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan sosial kemanusian berupa bantuan Sembako ini dilaksanakan secara berkelanjutan selama Pandemi Covid -19.

“Kali ini kegiatan Sosial Kemanusaian berupa pembagian Sembako dilaksanakan oleh Satgas di sekitar RT 01 Dusun 1 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering,” tuturnya.

Dirinya berharap, bantuan paket Sembako yang dibagikan oleh personelnya dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak pandemi wabah COVID – 19.

BACA JUGA  Batiopsbungdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2019.

Di tempat terpisah, salah seorang warga RT 01 Dusun 1 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering selaku penerima bantuan paket Sembako, Bapak Bahar (53) seorang buruh tani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD atas bantuan paket Sembako yang telah dibagikan di tengah pandemi wabah COVID – 19 saat ini.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak TNI yang telah memberikan bantuan paket Sembako, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami disaat pandemi wabah Covid-19 saat ini, semoga Anggota Satgas TMMD selalu diberikan kesuksesan dan selalu dekat dihati rakyat,” tandasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danramil 419-2/Tungkal Ulu Menyeru Babinsa Koramil 419-2/Tungkal Ulu untuk Berkoordinasi Kepada Pemdes dan Pihak yang Terkait untuk Mendirikan Posko Relawan di Tiap-tiap Desa

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunker Tim Sterad Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas.

BERITA

Dampingi petani, babinsa koramil 03/Tungkal Ilir bantu menanam padi.

BERITA

Usai Masa Panen Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 419-01/Muara Sabak Membantu Petani Desa Binaannya

BERITA

Bersama petani, Babinsa cek pertumbuhan tanaman jagung

BERITA

Santai bersama warga, Babinsa komsos dengan warga binaan

BERITA

Kasrem 042/Gapu : Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M Sebagai Momentum Peningkatan Iman dan Profesionalisme Prajurit.

BERITA

Babinsa Kampung Laut bersama Forkopincam Kuala Jambi Silaturahmi ke Pesantren Warisan Rasululloh