Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 2 Februari 2020 - 13:23 WIB

Bersama Pemilik Lahan, Serma Edi Sofian Menyusuri Sawah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Teluk Sialang Serma Edi Sofian, Koramil 03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan pendampingan upsus Pajale di wilayah binaan, Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Minggu (02/02/2020).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah dengan melakukan pemantauan dan monitoring tanaman padi jenis Inpara dilahan sawah milik Bapak Juwanto anggota kelompok tani Berkat Usaha.

BACA JUGA  Guna Menbangun Kerjasama Dengan Perangkat Desa, Babinsa Serka Ari Purwanto Lakukan Komsos.

Bersama pemilik lahan, Juwanto, Serma Edi Sofian menyusuri sawah untuk melihat dari dekat kondisi tanaman padi. Padi jenis Inpara tersebut tumbuh subur dan saat ini tidak ada serangan hama yang dapat mengakibatkan gangguan perkembangan tanaman padi.

BACA JUGA  Tangkal Corona, Danramil Tungkal Ilir bersama Unsur Forkopimcam Pengabuan Semprot Disinfektan di Tempat Ruang Publik.

Diketahui kelompok tani “Berkat Usaha” yang diketuai oleh Bapak Sutrisno, berlokasi di Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir, pada musim tanam periode Okmar ini ditanami padi jenis Inpara dan saat ini sedang dalam masa perkembangan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Hanpangan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Dampingi Petani Menjemur Padi Hasil Panen.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu menghadiri Pengajian Akbar dan Safari Dakwah Memperingati Haul Syeh Muhamad Ali Bin Abdul Wahab

Berita Koramil

Serda Apridal Selaku Babinsa Suak Labu Ramil 03/TI Hadiri Pembukaan MTQ Ke-lV Tingkat Desa.

BERITA

Pantau Wilayah Rawan Karhutla, Babinsa Serda M.Joni Ajak Warga Binaan

BERITA

Babinsa Berikan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

BERITA

Jaga Kekompakan, Babinsa Bergotong Royong Dengan Warga Desa.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu : Kegiatan yang Telah Kami Lakukan Tidak Akan Berhasil Jika Kita Tidak Bersama-sama Menjaga dan Melaksanakannya dari Diri Kita Sendiri