Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 12 Juni 2020 - 14:54 WIB

Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama ke 3 Pilar Melaksanakan Pendampingan BLT-DD Tahap ke-2 di Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam Kegiatan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2 oleh Kopda Mulyadi di desa Sungai jeruk Kec.Nipah Panjang. Pemerintah Kabupaten Tanjung jabung Timur mengucurkan dana melalui pemerintah desa sebesar Rp 61.000.000 kepada warga yang sudah di data sejumlah 102 orang dan disalurkan dana sebesar Rp 600.000/orang. Jumat (12/06/2020)

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Kedatangan UAS di Tanjab Barat.

Kopda Mulyadi bersama ke 3 Pilar begitu juga Sekcam Nipah panjang turut serta hadir dalam pendistribusian dana tersebut diaula kantor desa.

Melihat situasi saat ini memasuki tahapan new normal, Kopda Mulyadi bersama kades, BKTM menghimbau warga yang akan menerima dana sebelum memasuki ruangan agar terlebih dahulu memasuki ruangan memperhatikan protol kesehatan dengan diwajibkan gunakan masker,mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak perorangan guna untuk memutus tali rantai penyebaran pandemi Covid-19 saat ini.

BACA JUGA  Babinsa Koptu Timuryono Lakukan Pendampingan Pengecekan dan Perawatan Padi Dilahan Milik Bapak Ngapdi.

Berdasarkan laporan Kopda Mulyadi itu,Danramil 419-04/Np.Panjang mengatakan dalam kelangsungan pendistrbusian bantuan sosial ini baik BST dan BLT Pusat dan Daerah wajib diadakan pendampingan oleh jajaran babinsa serta berkordinasi dengan BKTM dan kade untuk kelancaran penyaluran tersebut. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Virus Corona, Satgas TMMD Terus Membagikan Masker Gratis Di Desa Labuhan Pering.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Membantu Petani Menanam Padi Jenis Inpara.

Berita Koramil

Serda Sulaiman Hadiri Rapat RPJMDes Desa Bukit Indah.

BERITA

Menuju New Normal, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Rapat Evaluasi Terhadap Keberadaan Posko Covid-19 di Kab. Tanjab Barat

Berita Koramil

Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Harap Semua Pihak Sukseskan Pilkades Serentak 2019.

Berita Koramil

Danramil 419-04/ NP Menghadiri Apel Bersama Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 Kec. Rantau Rasau.

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Bantu Petani Cek Kondisi Jagung.