Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 24 November 2022 - 19:24 WIB

Ciptakan Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Misroni melaksanakan komsos dengan masyarakat desa binaan bertempat di Desa Harapan Makmur Kec.Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur, Kamis (24/11/22).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Wilayah Binaan.

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Merebaknya Berita Virus Corona Tidak Menghalangi Para Babinsa Mensosialisasikan Pencegahan Karhutla.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Deklarasi Kebangsaan.

BERITA

Bersama Warga, Anggota Satgas Droping Material Untuk Bedah Rumah TMMD.

Berita Koramil

Ngopi Bareng Warga Binaan, Babinsa Teluk Nilau Lakukan Komunikasi Sosial.

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa.

BERITA

Babinsa Dampingi Poktan Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Setelah Terjadinya Kebakaran Tahun Lalu di Desa Rimau baku Tuo Kec. Sadu, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Tidak Ingin Terjadinya lagi Kebakaran Hutan Tersebut

BERITA

Bersama Poktan, Babinsa Talang Babat Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

BERITA

Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, Putra Terbaik Serui Turut Pimpin Sesko TNI.