Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 9 Juli 2020 - 16:22 WIB

Ciptakan Pemilukada 2020 yang Damai, Satgas TMMD Kodim Tanjab Gelar Sosialisasi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Tahun 2020 menggelar sosialisasi bekerjasama dengan Polres Tanjab Timur di Ruangan Kelas SDN 109/X & SMP Satu Atap Desa Labuhan Pring Kec. Sadu Kab. Tanjab, Rabu (8/7/2020).

Sosialisasi ini digelar bertujuan untuk menjaga keamanan, kedamaian, dan kesejukkan dalam menghadapi Pemilukada yang akan diselenggarakan di wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

Dalam pelaksanaan tersebut, dipimpin oleh Pasiter Satgas TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri Napitulu dan didampingi Kepala Desa Labuhan Pering Pak Muchtar bersama Aparat Desa, dengan para peserta terdiri dari Toga, Tomas, dan Todat  Desa Labuhan Pering.

BACA JUGA  Mencegah Karhutla Sosialisasi dan Patroli dalam Himbauan kepada Warga Agar Tidak Membuka Lahan dengan Cara Membakarnya

Kapolsek Kec. Sadu Polres Tanjab Timur Iptu Wahyu Seno Jatmiko, SH, dalam penyampaian materinya untuk mengajak Bersama-Sama Mewujudkan Pemilukada 2020 Yang Aman Damai Dan Sejuk”, jadi menjaga Kamtibmas bukannya semata-mata tugas TNI-POLRI, namun tugas kita bersama-sama, ujar Wahyu.

Sementara sambutan Pasiter Satgas TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri Napitulu pun berpesan senada dengan Kapolsek, ” Mari bersama – sama kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI ini, dengan mensukseskan Pemilukada 2020 yang aman, damai, dan sejuk “. Ajak Safri.

BACA JUGA  Pabung Dim 0419/Tanjab Hadiri Penyerahan Secara Simbolis Buku Tabungan kepada Keluarga Penerima Manfaat JPS

Dalam kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan sesi beberapa pertanyaan dari Tomas tentang tata cara Pencoblosan dan Pelanggaran Pemilukada yang dijawab langsung secara gamblang oleh Kapolsek. ” Situasi Kamtibmas sampai saat ini menjelang Pemilukada 2020 masih dalam keadaan aman, lancar dan terkendali “. ujar Iptu Wahyu. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

TNI – POLRI di Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Dua Pesantren.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Paparkan Kondisi Satuan Kepada Danrem 042/Gapu.

BERITA

24 Pemuda Jambi Ikuti Sidang Parade Penerimaan Akmil.

BERITA

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking.

BERITA

Kadus Sungai Ayam Berharap Satgas TMMD Tambah Akses Jalan dan Jembatan.

BERITA

Pemkab Tanjab Barat, Kodim Tanjab, Polres Tanjab Barat dan Unsur Relawan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Buka Kegiatan Lomba Dalam Rangka HUT Badem Powell Ke-162 Tahun 2019.

BERITA

PANGDAM II/SWJ LANTIK 340 PRAJURIT TAMTAMA.