Babinsa Catur Rahayu Sosialisasi Karhutla. Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Panen Raya. Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan. Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla. Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 4 April 2021 - 01:38 WIB

Ciptakan rasa aman dan damai, Babinsa bersama instansi terkait lakukan pengaman saat perayaan paskah

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com -Beberapa Gereja di Wilayah kecamatan betara saat ini sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah. Sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan membantu jalannya pengamanan, di wilayah binaannya.

Seperti halnya Jajaran Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir pada hari Minggu (4/4/21) melaksanakan Pengamanan perayaan Paskah di Rumah ibadah Santo andrras dengan tema “Tuhan memberkati kita semua” di Desa Lubuk terentang  Kec . Betara Kab Tanjab Barat .

BACA JUGA  Pabung Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi FKUB Kab. Tanjab Timur.

Kegiatan ini di hadiri jemaat kurang lebih 20 orang. Ibadah dilaksanakan antara pukul 19.00 wib s.d selesai berlangsung lancar dan aman dipimpin oleh Pendeta Roki marbun

Babinsa koramil 03/Tungkal ilir bersama bhabinkamtibmas serta petugas keamanan di gereja, tampak melaksanakan pemantauan dan pengamanan guna memberikan kenyamanan pada jemaat   gereja.

Sementara itu secara terpisah Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menekankan kepada segenab anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Bagikan Paket Sembako Garuda Putih Peduli Sesamo.

“Saya tekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap bangsit yang memicu timbulnya kamtibmas di suatu wilayah, ucapnya.

Dandim berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya wilayah binaan kodim 0419/Tanjab jangan takut beraktivitas dengan adanya teror yang terjadi akhir-akhir ini.

“Besar harapan situasi yang sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari hari” Pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Menjadi Motivator di Setiap Desa Binaan, Serda Mujaiz Alfarius Melaksanakan Pendampingan Pemupukan Tanaman Padi di Kel. Talang Babat

Berita Koramil

Mendukung Program Pemerintah, Babinsa Hadir Dalam Rapat Musrenbang Kecamatan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Seda M. Basyir Meminta Kepada Warga Agar Segera Lapor Cepat Apabila Menemukan Titik Api

BERITA

Pasi Intel Tanjab Ikuti Rakoord Pembahasan Zonasi Kab. Tanjab Barat Yang Masuk Zona Merah.

Berita Koramil

Banjir Di Wilayah Desa Pematang Rahim Sudah Mulai Surut.

Berita Koramil

Babinsa 01/MS Bersama PPL Melakukan Pengecekan Lahan Sawah.

BERITA

Pendampingan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dalam Penyaluran BLT-DD Tahap ke-2

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dualap Jalin Silaturahmi di Kantor Desa.